Eden Hazard Amankan Transfernya ke Real Madrid dalam Hitungan Hari

Eden Hazard Amankan Transfernya ke Real Madrid dalam Hitungan Hari

Gilabola.com – Eden Hazard tampaknya akan segera tinggalkan Chelsea dan amankan transfernya ke Real Madrid dalam hitungan hari.

​Real Madrid tampaknya tinggal selangkah lagi dapatkan Eden Hazard dari Chelsea di musim panas tahun ini, setelah salah satu media Spanyol mengklaim deal keduanya akan terjadi dalam ‘beberapa hari mendatang’. Apalagi ketiga belah pihak juga diberitakan sudah sama-sama mencapai kata sepakat.

Bergabungnya Hazard ke Real Madrid, akan membuat pemain asal Belgia itu menjadi rekrutan ke tiga El Real di musim panas mendatang. Sebelumnya, Los Blancos sudah amankan kesepakatan dengan pemain remaja asal Brasil, Rodrygo Goes, dan bek Porto Eder Militao.

Menurut Marca, Real Madrid siap gelontorkan dana yang mendekati kisaran 100 juta Euro (Rp1,6 triliun) untuk datangkan Hazard dari Chelsea.

The Blues Semula Minta 200 Juta Euro

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Laporan itu juga menyatakan, Chelsea meminta dana sekitar 200 juta Euro (Rp3,2 triliun) pada musim panas tahun lalu, hingga Madrid pinjamkan Mateo Kovacic ke Stamford Bridge untuk membuat hubungan antara kedua klub terlihat ‘harmonis’.

Lalu, apakah masa peminjaman selama satu musim Kovacic membuat the Blues mengurangi harga yang dimintanya untuk Hazard, tampaknya tidak juga. Situasi kontrak Hazard yang akan berakhir pada 2020 mendatang-lah yang menjadi penyebab, mengapa kini the Blues bisa melepas mantan pemain Lille itu di kisaran 100 juta Euro.

Pasalnya, Kovacic tak terlalu tunjukkan dampaknya untuk skuad Maurizio Sarri. Ia bahkan berpeluang hengkang ke Zenit St Petersburg setelah tak mungkin teken kontrak permanen di Stamford Bridge dan tak ingin kembali ke Madrid.