Eden Hazard Dibujuk Tinggalkan Chelsea dengan Rp7 Miliar Sepekan

Eden Hazard Dibujuk Tinggalkan Chelsea dengan Rp7 Miliar Sepekan

Gilabola.com – Eden Hazard dibujuk tinggalkan Chelsea dengan tawaran selangit Real Madrid, berupa gaji 400 ribu Poundsterling atau sekitar Rp7,4 miliar per pekan setelah pajak.

Bintang Chelsea itu akan membawa pulang 20 juta Pounds (sekitar Rp369 miliar) per tahun, plus sejumlah bonus, jika dia mau teken kontrak di Bernabeu.

Sementara Chelsea, baru mau melepas Hazard jika klub peminat sodorkan dana sekitar 100 juta Pounds, dan the Blues juga katakan kepada perwakilannya bahwa mereka tak akan halangi mimpi Hazard untuk gabung Madrid.

Namun, playmaker berusia 28 tahun itu juga tegaskan, ia tak ingin pembicaraan transfernya tersebut merusak perjuangannya bersama the Blues di Liga Premier maupun semi-final Liga Europa.

Tetap Komitmen Bantu The Blues

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Bintang Timnas Belgia itu tegaskan, ia tetap berkomitmen ingin membantu skuad Maurizio Sarri tersebut kembali ke Liga Champions. Ia juga bersikeras ingin persembahkan trofi di kompetisi Eropa untuk Stamford Bridge yang telah dibelanya sejak 2012 itu.

Real Madrid kini siap ajukan tawaran remi dan akan berikan segalanya agar Hazard segera menyetujui kesepakatan pribadi di Bernabeu tak lama setelah musim ini berakhir.

Hazard bisa kantongi bonus lebih dari 15 juta Pounds atau sekitar Rp276 miliar, jika dia sukses membantu Madrid menjadi juara ke piala domestik dan Eropa, sementara El Real juga ingin memasukkan klausul pembelian yang nilainya hingga 250 juta Pounds (Rp4,6 triliun) untuk amankan Hazard dari buruan klub lain.

Carikan Rumah dan Bantu Relokasi

Di samping itu, raksasa Spanyol tersebut kabarnya juga siap untuk menanggung kebutuhan tempat tinggal Hazard, dan saat ini tengah dalam pembicaraan untuk membelikan pemain itu sebuah properti mewah dan nantinya akan membantu Hazard dengan biaya relokasi tempat tinggal.

Dan kontrak Hazard yang tinggal tersisa satu tahun lagi saat ini, The Blues tampaknya harus menguangkan bintangnya tersebut sekarang atau kehilangan Hazard dengan cuma-cuma tahun depan.