Eden Hazard Didesak Tolak Real Madrid dan Tinggal di Chelsea

Berita Transfer, Eden Hazard, Chelsea
Berita Transfer - Bintang klub Liga Inggris Chelsea, Eden Hazard, telah didesak untuk menolak kesempatan bergabung dengan Real Madrid oleh adik kandungnya sendiri, Kylian Hazard.

Gilabola.com – Bintang klub Liga Inggris Chelsea, Eden Hazard, telah didesak untuk menolak kesempatan bergabung dengan Real Madrid oleh adik kandungnya sendiri, Kylian Hazard.

Pemain Belgia telah menegaskan bahwa ia ingin meninggalkan Chelsea musim panas ini dan telah mengindikasikan bahwa pindah ke Real Madrid akan menjadi tujuan favoritnya.

Awal pekan ini, laporan di Prancis mengklaim bahwa Chelsea dan Real Madrid telah mencapai kesepakatan awal untuk menjual Hazard seharga 190 juta euro (3,21 triliun rupiah).

Tapi adik sang gelandang, Kylian, yang didatangkan oleh The Blues, Agustus lalu tetapi belum kunjung membuat penampilan untuk tim utama, telah mengatakan bahwa pindah ke Madrid bukanlah pilihan terbaik.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Membalas sebuah posting di Instagram yang menanyakan ‘Apakah menurut Anda ini [Madrid] akan menjadi langkah yang tepat untuk Hazard?’, Kylian menjawab dengan emoji seseorang yang membuat tanda silang dengan lengan mereka.

Hazard hanya menyisakan di bawah dua tahun lagi di kontraknya saat ini dengan Chelsea dan klub asal London Barat akan membanderol biaya transfer yang tinggi untuk gelandang Belgia tersebut.

Maurizio Sarri, sementara itu, telah menolak untuk mengesampingkan prospek mempertahankan Hazard tetapi mengklaim awal pekan ini bahwa ia ingin mengadakan pembicaraan langsung dengan sang gelandang.

“Berbicara lewat telepon tanpa menatap mata Hazard tidak akan memberi saya kepastian apa pun,” kata manajer Chelsea.

“Saya ingin bertemu dengannya secara langsung dan berbicara dengan dia dan melihat apa yang terbaik untuk dilakukan bagi semua orang.”

“Sebelum itu saya juga ingin semua pemain saya untuk datang ke tempat latihan selama 4-5 hari guna mendapatkan gambaran yang jelas tentang filosofi permain saya,” pungkas Sarri.