Eden Hazard Diminati Klub Asal London Timur

Penyerang Real Madrid, Eden Hazard sepertinya akan segera meninggalkan Santiago Bernabeu. Sebab, West Ham United berminat untuk memboyongnya.

Cedera dan performanya yang kurang oke telah menyebabkan pemain timnas sepak bola Belgia gagal tampil impresif di Real Madrid hingga berganti pelatih dari Zinedine Zidane ke Carlo Ancelotti. Akibatnya, raksasa Liga Spanyol kini siap mendengarkan tawaran yang datang dari tim lain.

Dari berbagai laporan Chelsea diberitakan siap untuk menampungnya lagi. Kemudian Newcastle United dengan pemilik klub yang baru juga tertarik untuk memboyong Eden Hazard ke St. James Park pada bursa transfer berikutnya. Apalagi The Magpies posisinya di Liga Inggris terancam terdegradasi dan memboyong pemain berpengalaman akan sangat ideal untuk membantu mereka bertahan di kasta tertinggi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun diberitakan oleh El Nacional, West Ham United ternyata diam-diam memantau pemain sepak bola berusia 30 tahun tersebut. Dalam laporan itu disebutkan jika klub asal London Timur mau membawanya di salah satu bursa transfer berikutnya.

Bahkan minat West Ham United juga tak main-main dengan Eden Hazard. Kabarnya, klub Liga Inggris asal London Timur bersedia menawar sebesar 21 juta pounds atau setara 399 miliar rupiah. Akan tetapi, harga tersebut jelas bakal ditolak dan Madrid akan menuntut dua kali lipat, terlepas sang pemain hampir tak bermain selama enam pekan terakhir.

Perlu diketahui, Hazard telah tampil lima kali sebagai starter dan tujuh kali sebagai pengganti musim ini. Akan tetapi, ia nyatanya lebih banyak bermain untuk timnas sepak bola Belgia daripada Real Madrid sejak awal Oktober.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO