Eden Hazard Diyakini Bakal Senang Bermain Untuk Eddie Howe di Newcastle United

Penyerang Real Madrid Eden Hazard telah banyak dikaitkan dengan minat transfer dari Newcastle United dan ada alasan mengapa pemain internasional Belgia itu sangat mungkin untuk bisa kembali ke Premier League dan bermain di St James’ Park.

Eden Hazard akan senang bermain di Newcastle United di bawah asuhan manajer baru Eddie Howe, menurut mantan pemain internasional Inggris Jack Wilshere, di tengah rumor kembalinya eks bintang Chelsea itu ke Premier League.

Jack Wilshere pernah bermain di bawah asuhan Eddie Howe di AFC Bournemouth dengan status pinjaman selama semusim pada 2016-2017, bermain di sana dalam 29 penampilan di Premier League dan menyumbang dua assist.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun hanya menghabiskan satu musim di bawah asuhan juru taktik berusia 43 tahun itu, dia yakin penyerang Real Madrid Eden Hazard akan tertarik untuk bisa bermain di bawah asuhan Eddie Howe di Newcastle United.

Berbicara kepada talkSPORT, dia berkata, “Dia [Howe] hebat dengan saya, sulit bagi saya di sana karena saya berasal dari klub besar [Arsenal]. Saya masuk ke skuad yang sudah bersama sejak mereka di League One, mereka semua berteman.”

“Mereka semua hebat dengan saya, tetapi Eddie yang memastikan mereka. Dia hebat dengan saya. Eden Hazard adalah level lain, tetapi saya pikir Eden akan senang bermain untuk manajer seperti Eddie Howe di Newcastle. Dia adalah tipe manajer yang Anda inginkan untuk bermain.”

Memang Eden Hazard masuk dalam daftar jual Real Madrid karena performanya yang mengecewakan sejak kepindahannya dari Chelsea senilai Rp 2 Trilyun pada musim panas 2019. Sejauh ini dia baru menceploskan lima gol dan sembilan assist dalam 54 penampilan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO