Eden Hazard Doakan Romelu Lukaku Paceklik Gol di Manchester United

Berita Liga Inggris - Eden Hazard berharap Romelu Lukaku paceklik gol saat Chelsea menjamu Manchester United akhir bulan ini.
Berita Liga Inggris - Eden Hazard berharap Romelu Lukaku paceklik gol saat Chelsea menjamu Manchester United akhir bulan ini.

Berita bola – Bintang Chelsea, Eden Hazard, mengaku berharap Romelu Lukaku telah mencapai performa terbaiknya sebelum Chelsea bertemu Manchester United, 20 Oktober mendatang.

Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, mencetak dua gol untuk Timnas Belgia saat mereka menang 2-1 atas Swiss.

Romelu Lukaku seakan berhasil memimpin koleksi gol untuk negaranya. Sedangkan Eden Hazard yang akan bermain di kubu Chelsea, jadi pencetak gol terbanyak di Liga Premier. Kedua pemain yang sama-sama membela Timnas Belgia itu akhir bulan ini akan bertemu di Stamford Bridge, dan bermain untuk klub berbeda.

BERITA :  Keluarga Glazer Terungkap Untung Besar Hanya Dalam Dua Tahun

Gol Lukaku untuk Belgia Bukan Pertanda Baik

Terkait jadwal tersebut, sambil bercanda Eden Hazard mengatakan, dia lebih suka jika performa Lukaku menurun saat dia kembali ke Manchester United. “Itu bukan pertanda baik, Romelu mencetak gol malam ini. Karena saya akan bermain melawan dia, segera bersama Chelsea,” ujar Hazard kepada RTL usai pertandingan.

“Jika dia mencetak gol untuk Belgia, itu bagus. Tapi akan menjadi lebih baik jika dia tidak mencetak gol bersama Manchester United,” tambahnya.

BERITA :  Legenda Manchester United Tak Pilih Ronaldo Dalam Starting XI-nya

Romelu Lukaku dan United telah alami awal yang sulit musim ini. Tapi pemain berusia 25 tahun itu masih berhasil mencetak empat gol dalam delapan penampilannya. Bos Belgia Roberto Martinez pun memuji striker nomor wahidnya tersebut, setelah ia bukukan gol ke-45 untuk Belgia.

“Romelu jadi pencetak gol sensasional, statistiknya sudah berbicara. Apa yang dia lakukan di tingkat internasional dalam dua tahun terakhir, mengatakan bagaimana prestasinya cukup bagus. Dia salah satu pencetak prestasi terbaik saat ini,” ujar Martinez.

BERITA :  Jose Mourinho Ternyata Tak Salahkan Pogba Soal Kisruh Manchester United

“Kemenangan ini sangat memuaskan, karena ini pertandingan sulit melawan Swiss, yang selalu ingin mendominasi. Tentu saja kita bisa mainkan sepakbola lebih baik, tapi tetap harus bisa temukan solusi dalam game semacam ini,” tambahnya.

Advertisement