Eden Hazard Isyaratkan Tetap di Chelsea Musim Depan

Gilabola.com – Kabar gembira bagi suporter Chelsea. Eden Hazard isyaratkan tetap di Stamford Bridge musim depan setelah the Blues berhasil menahan imbang Manchester United, Minggu (28/4) malam.

The Blues berhasil meraih hasil imbang 1-1 dalam pertandingan penting melawan Manchester United, yang membuat skuad asuhan Maurizio Sarri itu tetap bertengger di posisi empat besar di pengujung musim ini.

Dengan dua pertandingan tersisa, skuad the Blues tahu betul kemenangan di dua laga tersebut akan membuat mereka berhasil amankan spot Liga Champions musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Uniknya, Hazard yang belakangan terus dikabarkan akan pindah ke Real Madrid musim depan, usai laga kontra United malah ungkapkan pernyataan yang mengisyaratkan dia akan bertahan di Stamford Bridge musim depan.

The Blues Bisa ke Liga Champions

Saat diwawancara wartawan, Hazard mengaku punya aspirasi untuk bermain di kompetisi papan atas Eropa, dan ingin melakoninya bersama the Blues. “Chelsea harus bermain di Liga Champions setiap tahun,” tandas Hazard kepada Sky Sports.

“Chelsea salah satu klub terbesar di dunia, dan saya sendiri ingin bermain di Liga Champions. Kami pasti bisa,” tambahnya.

Padahal sebelumnya, tak sedetikpun media tidak memberitakan spekulasi transfer Hazard ke Madrid, bahkan sejak musim lalu. Sejumlah laporan bahkan mengisyaratkan bintang asal Belgia itu bisa pindah ke Spanyol dalam beberapa bulan ke depan.

Hazard – Zidane Sama-sama Nge-fans

Dalam beberapa kesempatan, Hazard memang mengungkapkan bahwa ia mengidolakan  pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dan ingin bermain untuk pelatih asal Prancis itu.

Sama halnya dengan Hazard, Zidane juga lakukan hal sama dan ingin datangkan pemain itu ke Bernabeu musim depan. Apalagi, Madrid akan lakukan pembenahan dalam skuadnya setelah lakoni musim yang buruk kali ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO