Eden Hazard: Percayalah, Saya Masih Lelah

Eden Hazard: Percayalah, Saya Masih Lelah

Bintang Chelsea, Eden Hazard, bermain selama 90 menit dalam hasil imbang 0-0 melawan Everton di ajang Liga Inggris, Minggu (11/11) malam, setelah ia baru saja pulih dari cedera punggung.

Eden Hazard mengaku, dia masih sangat lelah usai Piala Dunia 2018. Hal ini disampaikannya usai bermain 90 menit penuh di laga imbang 0-0 melawan Everton tersebut.

Winger Belgia itu memulai pertandingan Premier League pertamanya sejak cedera punggung ringan yang dialaminya dan pelatih The Blues Maurizio Sarri awalnya tidak yakin apakah ia akan bertahan selama 90 menit penuh.

Namun, ternyata jasa Eden Hazard diperlukan hingga akhir laga, meskipun ia nyaris mencetak gol untuk The Blues. Ia akhirnya tidak dapat menambah catatan tujuh golnya di liga musim ini.

Pemain berusia 27 tahun itu telah tampil luar biasa di musim ini setelah berperforma sensasional di Piala Dunia, membantu Belgia memenangkan medali juara ketiga.

BACA:  Chelsea Larang 4 Suporternya Masuk Stadion Terkait Laporan Raheem Sterling

Hazard Senang Bermain

Dan ketika ditanya apakah Piala Dunia memiliki efek jangka panjang pada kebugarannya, Hazard mengatakan, “Percayalah, saya sangat lelah!”

“Tapi saya pikir saya dalam kondisi bagus untuk bermain. Tahun lalu saya harus menepi selama tiga bulan karena cedera pergelangan kaki. Jadi itulah mengapa saya bugar saat ini,” tambahnya.

“Dan ketika Anda senang di lapangan, Anda dapat mencoba beberapa hal. Saya sangat senang bermain,” ungkap Hazard.

Masa depan Hazard telah mendominasi berita utama dalam beberapa bulan terakhir setelah dia mengakui bahwa dia masih ‘bermimpi’ pindah ke Real Madrid.

Hazard Senang di Chelsea

Namun, berbicara secara eksklusif kepada talkSPORT, Hazard bersikeras dia senang di Stamford Bridge. “Selama tujuh tahun terakhir bersama Chelsea, saya selalu senang saat bermain,” tambahnya.

BACA:  Real Madrid Dicolek-colek Eden Hazard Biar Dijemput

“Ketika saya di lapangan, saya mencoba untuk memberikan kebahagiaan, pertama bagi saya dan kemudian kepada para penggemar yang menonton pertandingan. Saat ini, kami melakukannya dengan baik dan itulah mengapa saya melakukannya dengan baik. Jadi saya senang bermain saat ini,” ungkap Hazard.

Bos Chelsea Maurizio Sarri memperpanjang rekor tak terkalahkannya dalam debutnya di Liga Inggris menjadi 12 pertandingan dengan hasil seri melawan Everton.

Namun Hazard mengatakan mereka tidak tertarik untuk tetap tak terkalahkan, mereka hanya ingin menang dalam persaingan untuk memuncaki klasemen liga. “Imbang tidak begitu bagus. Saat ini, kami menang lebih banyak daripada seri,” tandas Hazard.

“Kami tidak ingin memikirkan hal itu [tetap tidak terkalahkan], kami hanya perlu memikirkan untuk tetap berada di posisi teratas, jadi pada akhir musim kami ingin memenangkan sesuatu,” ujarnya.