Eden Hazard Persembahkan 50 Assist untuk Chelsea

Eden Hazard Persembahkan 50 Assist untuk Chelsea

Gilabola.com – Usai terlibat dalam gol Jorginho di laga melawan Fulham, Minggu (3/3), Eden Hazard sukses bukukan 50 assist untuk Chelsea di Liga Premier.

Dengan torehan tersebut, Eden Hazard menjadi pemain ke tiga – hanya tiga pemain, di Chelsea yang sukses bukukan 50 assist – ia sudah cetak 81 gol di Liga Premier, setelah dua legenda the Blues, Frank Lampard dan Didier Drogba.

Eden Hazard sukses bukukan rekor ini dalam laga tandang Chelsea ke markas Fulham, di mana assist ke-50 pemain asal Belgia itu – assist ke-11 di musim 2018/19, Jorginho menggandakan kemenangan the Blues di menit ke-31. Hazard pun berhasil kantongi assist setengah abadnya di kompetisi teratas Inggris.

Sejauh ini, Hazard sudah bukukan 81 gol di Liga Premier, sejak bergabung dari Lille di tahun 2012.

Hazard Bukukan Sejarah di Chelsea

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Dia berhasil membukukan dua kali lipat gol dalam satu musim untuk kelima kalinya di Stamford Bridge, dan hanya butuh empat angka lagi untuk samai raihan terbaiknya; 16 gol, di ajang liga musim 2016/17.

Sejauh ini hanya dua pemain the Blues lainnya yng berhasil bukukan torehan 50 gol dan assist di Liga Premier, yakni Lampard dan Drogba.

Namun, Hazard juga ikut meramaikan spekulasi transfer musim panas mendatang. Kontraknya yang masih belum jelas di Stamford Bridge saat ini di tengah-tengah ketertarikan Real Madrid padanya, terus melingkupi permainan Hazard bersama the Blues.