Eden Hazard Segera Tuntaskan Transfer Gabung Real Madrid

Eden Hazarad Segera Tuntaskan Transfer Gabung Real Madrid

Gilabola.com – Berita transfer Eden Hazard terakhir menyebutkan bahwa dirinya akan menyelesaikan kepindahannya ke Real Madrid dari Chelsea FC dengan menandatangani kontrak dalam beberapa hari mendatang, menurut laporan dari Spanyol.

Marca melansir berita bahwa playmaker Belgia Eden Hazard sekarang mendekati tahap akhir proses transfer ke Real Madrid, setelah dikaitkan dengan pergantian ke tim La Liga untuk beberapa waktu.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Menurut berita yang sama, Chelsea FC, Real Madrid dan Hazard sendiri hampir mencapai kesepakatan akhir untuk pindah ke Bernabeu dan bergabung dengan skuad asuhan Zinedine Zidane.

ARtikel yang sama mengklaim bahwa Zidane memberikan persetujuannya untuk transfer Hazard pekan lalu setelah mempertimbangkan apa yang dibutuhkan pasukannya musim panas ini.

Marca juga mengklaim bahwa Real Madrid pertama kali mendekati Chelsea FC untuk penandatanganan pemain berusia 28 tahun itu semenjak musim panas lalu, tetapi kemudian menarik minat mereka pada mantan bintang Lille tersebut.

Eden Hazard berada dalam performa terbaiknya bersama Chelsea FC musim ini, mencetak 14 gol dan mencatatkan 12 assist dalam 31 pertandingan Liga Premier dibawah asuhan Maurizio Sarri.

Playmaker ini diharapkan untuk tampil ketika Chelsea FC kembali ke aksi Liga Premier pada Senin malam dengan pertandingan kandang melawan rival sekota London, West Ham United di Stamford Bridge.