Eden Hazard Tak Ragu Tinggalkan Chelsea

Eden Hazard Tak Ragu Tinggalkan Chelsea

Gilabola.com – Eden Hazard selangkah lagi gabung Real Madrid, dan siap tinggalkan Chelsea musim panas mendatang.

Eden Hazard kabarnya berhasil diyakinkan raksasa Spanyol tersebut, dan akan menerima tawaran mereka untuk bergabung ke Bernabeu pada musim panas mendatang. Demikian diungkapkan Telefoot.

Hazard sebenarnya terikat kontrak di Chelsea sampai 2020 mendatang. Tapi, ia tak bisa menutupi obsesinya untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Masih menurut Telefoot, Hazard setuju untuk bekerja sama dengan Zinedine Zidane musim depan, di mana pelatih asal Prancis itu juga telah berencana untuk membenahi skuadnya setelah mereka tampil buruk musim ini.

Tinggal Hitungan Hari

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Meski demikian, Madrid masih harus lakukan negosiasi dengan Chelsea terkait harga yang diminta Chelsea untuk pemain andalannya tersebut. The Blues tetapkan banderol 120 juta Euro (Rp1,9 triliun) untuk Hazard, yang kemungkinan tak akan bisa dituruti El Real.

Hazard sebelumnya diberitakan akan segera tinggalkan Stamford Bridge dan amankan transfernya ke Madrid dalam hitungan hari. Madrid tampaknya tinggal selangkah lagi dapatkan Eden Hazard dari Chelsea di musim panas tahun ini, setelah salah satu media Spanyol mengklaim deal keduanya akan terjadi dalam ‘beberapa hari mendatang’. Apalagi ketiga belah pihak juga diberitakan sudah sama-sama mencapai kata sepakat.

Bergabungnya Hazard ke Madrid, akan membuat pemain asal Belgia itu menjadi rekrutan ke tiga El Real di musim panas mendatang. Sebelumnya, Los Blancos sudah amankan kesepakatan dengan pemain remaja asal Brasil, Rodrygo Goes, dan bek Porto Eder Militao.