Eden Hazard Tak Tergantikan di Chelsea

Eden Hazard Tak Tergantikan di Chelsea

Gilabola.com – Legenda Chelsea, Frank Lampard, memperingatkan the Blues bahwa penyerang Belgia, Eden Hazard, tak akan tergantikan.

Raksasa Spanyol, Real Madrid, telah lakukan pembicaraan untuk datangkan bintang the Blues tersebut selama lebih dari sebulan terakhir ini, dan tampaknya spekulasi kini makin meningkat bahwa Hazard benar-benar akan tinggalkan Stamford Bridge musim panas ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pemain berusia 28 tahun itu mengaku, dua pekan lalu dia telah mengatakan kepada Chelsea di mana dia akan merumput pada musim depan. Parahnya lagi, embargo transfer yang diberlakukan Fifa akan membuat Chelsea tak bisa datangkan pemain baru yang pas untuk gantikan Hazard musim depan.

Namun, Lampard yang kini mengasuh Derby County mengatakan, ia yakin tak ada satupun pemain lain yang bisa gantikan Hazard di Stamford Bridge. Solusinya, menurut Lampard, the Blues harus memberi kesempatan kepada para pemain muda.

Hazard Bagian dari Segelintir Pemain Hebat

“Dia bagian dari hanya segelintir pemain papan atas yang ada di dunia ini. Saya pikir, kita semua tahu itu. Kami saksikan permainannya di Liga Premier dan dia sangat menikmati permainannya,” tambahnya.

“Tentu saja sangat mengecewakan Liga Premier akan kehilangan dia, apalagi Chelsea. Anda tak bisa menggantikan Eden Hazard, anda harus temukan cara yang muda untuk mendapatkan solusinya, mungkin dengan berdayakan para pemain muda untuk bermain bersama tim yang ada saat ini,” ujar Lampard.