Eden Hazard Tetapkan Hati Tinggalkan Chelsea

Eden Hazard Tetapkan Hati Tinggalkan Chelsea

Gilabola.com – Eden Hazard tetapkan untuk tinggalkan Chelsea dan gabung Real Madrid musim panas tahun ini.

Diungkapkan Goal, pemain asal Belgia ini memang sudah lama ingin pindah ke Real Madrid, bahkan sejak berbulan-bulan lalu spekulasi yang mengaitkan bintang Chelsea itu dengan Bernabeu sudah lama berkembang.

Hazard sudah lama dikaitkan dengan transfer ke tim raksasa Spanyol tersebut, tapi tampaknya spekulasi itu berkembang makin tinggi dari sebelumnya jelang pengujung musim ini. Apalagi, kontrak Hazard di Stamford Bridge memang akan berakhir pada akhir musim depan, dan dia menolak lakukan pembicaraan kontrak baru.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Media yang sama mengatakan, playmaker berusia 28 tahun itu menegaskan ‘sekarang atau tidak akan pernah’ terkait mimpinya untuk gabung Real Madrid. Prospek karir Hazard untuk terhubung dengan Zinedine Zidane setelah ia meninggalkan Chelsea, juga menjadi satu hal yang telah mendongkrak keinginannya untuk pindah Madrid.

Selalu Tunjukkan Performa Terbaik untuk the Blues

Hazard yang sudah bergabung dengan klub London barat itu dari Lille pada 2012 lalu. Ia selalu tunjukkan performa terbaiknya untuk the Blues, serta sudah mencetak 16 gol dan 12 assist dalam 32 penampilannya di Liga Premier musim ini.

Hazard bahkan berharap untuk jadi starter saat The Blues tandang ke Liverpool di partai lanjutan Liga Premier pada Minggu (14/4) malam – sebuah tandang yang sulit di Anfield.

Berkat upaya Hazard pula, the Blues kini berhasil merambah posisi tiga besar dengan koleksi poin 66 – enam poin di belakang tim teratas sementara, Liverpool, serta menggeser Tottenham Hotspur dua poin di peringkat empat.