Eden Hazard Ungkap Pemain Liga Inggris Yang Lebih Baik Darinya

Eden Hazard Ungkap Pemain Liga Inggris Yang Lebih Baik Darinya

Pemain asal Belgia, Eden Hazard telah tampil bagus musim ini tetapi mengatakan ada satu pemain yang ingin dia tiru. Orang itu adalah Mohamed Salah.

Eden Hazard dinobatkan sebagai salah satu pemain terbaik di Premier League setelah tampil fantastis untuk Chelsea, tetapi ia mengungkapkan ada satu pemain yang ingin ditiru di Liga Inggris.

Meskipun telah mencetak 16 gol untuk The Blues musim ini Hazard mengatakan bahwa bintang Liverpool Mohamed Salah adalah pemain yang sangat dia kagumi di Premier League.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Salah dalam performa yang memukau musim lalu untuk The Reds dan telah mencetak 20 gol musim ini dan keduanya saling kenal sejak pemain asal Mesir itu berada di Chelsea.

Dia bukan satu-satunya pemain yang menjadi inspirasi Hazard – Luka Modric juga ia kagumi, sama seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Masa depan Hazard telah menjadi salah satu poin pembicaraan utama dalam beberapa bulan terakhir ini dengan Real Madrid terus dikaitkan dengan pemain berusia 28 tahun itu, sebuah langkah transfer yang tampaknya semakin mungkin sekarang karena Zinedine Zidane telah kembali menjadi pelatih di Santiago Bernabeu.

Eden Hazard kagumi Messi dan Ronaldo juga

Itu membuat Chelsea yang telah diberikan larangan transfer dua jendela transfer oleh FIFA pusing tujuh keliling, yang berarti jika mereka kehilangan Hazard mereka tidak akan bisa mencari penggantinya.

Tapi itu cerita untuk hari lain, dan sekarang Hazard mengklaim dia ingin meniru Salah pasti akan menimbulkan beberapa perdebatan di antara para penggemar tentang siapa yang benar-benar pemain yang lebih baik.

Dalam sebuah wawancara dengan NBC Sports pekan lalu, Hazard mengatakan: “Saya suka Modric – dia lebih dari seorang gelandang daripada saya, tetapi, tentu saja, saya suka Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.”

“Mo Salah adalah salah satu teman baik saya dan dia melakukan sesuatu yang luar biasa. Saya mencoba melihat pemain ini dan pemain ini dan mencoba mencapai level itu.”