Ederson Moraes Bakal Cukup Lama Perkuat Man City

Gilabola.com – Penampilan mengesankan Ederson Moraes akan mendapatkan penghargaan dari Manchester City dengan diberikan kontrak baru.

Pemain sepak bola bola berusia 27 tahun dibeli klub papan atas Liga Inggris dari Benfica pada 2017. Setelah bergabung ke Etihad Stadium, pemain internasional Brasil langsung memberikan pengaruh yang besar untuk timnya.

Sejauh ini, Ederson Moraes telah mempersembahkan tiga trofi Liga Inggris. Terbaru, ia berhasil memenangkannya pada musim 2020/21. Bahkan musim lalu dirinya meraih penghargaan individu Golden Glove usai mencatatkan 19 clean sheet dalam 36 pertandingan di liga domestik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kontrak penjaga gawang sang kiper akan selesai pada 2025, namun tidak berakhir di tahun tersebut. Pasalnya, diberitakan The Athletic, bahwa kubu Manchester City tidak akan membiarkannya pergi. Sebaliknya, tim besutan Pep Guardiola ingin mengikatnya kembali selama tiga musim lagi. Dengan demikian, masa kerjanya baru akan berakhir pada musim 2027/28 mendatang.

Laporan itu juga menyebutkan kalau Ederson Moraes diperkirakan bakal setuju dengan kontrak baru tersebut. Sedangkan Manchester City juga akan memberikan kontrak anyar kepada John Stones, Phil Foden, dan Raheem Sterling.

Perlu diketahui, musim lalu dalam 12 pertandingan di Liga Champions sang kiper juga berhasil mencattkan 7 clean sheet. Meski musim lalu berhasil membawa timnya juara Liga Inggris, namun Ederson Moraes gagal melanjutkanya di level internasional bersama timnas Brasil di Copa America 2021. Sebab, tim samba kalah di final kontra Argentina.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO