Edinson Cavani Bakal Diguyur Bonus 4 Milyar Jika Jadi Top Skor Musim Depan

Gilabola.com – Pantas saja Edinson Cavani bersedia bertahan setahun lagi di Manchester United. Nggak hanya naik gaji, dia juga bisa mendapatkan bonus hingga total Rp 4 Milyar jika sanggup memenuhi dua target musim depan.

Sebelumnya Manchester United resmi mengumumkan bahwa mereka telah memperpanjang kontrak Edinson Cavani dengan durasi 12 bulan tambahan, dari kontrak sebelumnya yang hanya akan sampai akhir musim 2020/2021 ini.

Perpanjangan kontrak itu juga membuat mantan bomber Paris Saint-Germain tersebut mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan, mencapai Rp 5 Milyar per pekan dari gaji sebelumnya senilai Rp 4 Milyar per pekan. Naik Rp 1 Milyar. Gaji itu bahkan lebih tinggi dari pendapatan Bruno Fernandes yang cuma Rp 3 Milyar per minggunya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Selain gaji pokok yang sudah sangat besar, bomber berusia 34 tahun itu juga akan mendapatkan bonus Rp 2 Milyar jika dia bisa menyelesaikan musim depan sebagai top skor klub. Tak hanya itu, dia akan mendapatkan bonus Rp 2 Milyar lain jika berhasil keluar sebagai top skor Premier League musim 2021/2022.

Meski penyerang internasional Uruguay itu akan berusia 35 tahun awal tahun depan, Manchester United rupanya juga memasukkan opsi dalam kontraknya bahwa pihak klub bersedia mempertahankannya selama semusim lagi berdasarkan performanya di musim depan.

Channel Gilabola di Youtube

Sejak kepindahannya dari Paris Saint-Germain pada musim panas 2020 lalu, Edinson Cavani sejauh ini sudah mencetak 15 gol dalam 37 penampilan di semua kompetisi untuk The Red Devils, termasuk delapan gol dan tiga assist dalam sembilan penampilan terbarunya.

Perpanjangan kontrak striker Uruguay itu membuat transfer Erling Haaland dan Harry Kane bukan lagi prioritas bagi Manchester United yang tahu bahwa harga transfer mereka akan terlalu tinggi musim panas ini, bisa mencapai antara Rp 2 Trilyun hingga Rp 3 Trilyun.

AHABET
AHABET