Edinson Cavani Bantah Pilih-pilih Laga Manchester United

Edinson Cavani tegaskan ingin main untuk MU dan jarang main karena memang cedera yang kurang beruntung.

Gila Bola – Striker Manchester United, Edinson Cavani tegaskan dia ingin bermain untuk Setan Merah. Tapi karena cedera dia jadi sulit main reguler.

Pemain sepak bola Uruguay didatangkan raksasa Liga Inggris untuk memperkuat lini depan MU dalam urusan mencetak gol. Pada musim pertamanya, dia menghasilkan 17 gol dalam 39 penampilan di semua kompetisi.

Musim ini, merupakan tahun kedua Edinson Cavani berseragam Manchester United. Akan tetapi, sampai sejauh ini dia belum tampil oke. Total baru mengoleksi 2 gol dalam 15 laga. Sedangkan dia sering absen karena pemai sepak bola berusia 35 tahun mengalami cedera.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Tapi jarang mainnya sang striker membuatnya dituding oleh para fans MU memang sengaja. Bahkan disebut juga pilih-pilih pertandingan untuk main di Liga Inggris dan ajang lain. Kemudian dengan senang hati untuk duduk di pinggir lapangan sambil tetap mendapatkan gaji. Namun, Edinson Cavani dengan tegas langsung membantah dan pastikan semuanya murni karena cedera.

Bicara di situs resmi klub, eks mesin gol Napoli mengatakan dia hanya tak beruntung karena cedera dan dia menilai ini lebih lama tak seperti biasanya. Menurutnya, absen lama-lama bukanlah hal yang dia inginkan karena akan menjadi sulit.

Oleh karena itu, dia berharap bisa segera pulih dan main menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris pada akhir pekan ini. Selain itu, Edinson Cavani juga harap bisa tetap menjadi bagian MU untuk pertandingan sisa musim ini.

BANDARTOGEL77