Edinson Cavani Bukukan Rekor Bagus, Tapi Man Utd Malu-Maluin di Old Trafford

Gilabola.com – Manchester United gagal mempersembahkan kemenangan dalam pertandingan Premier League terakhir mereka di kandang musim ini usai ditahan imbang 1-1 Fulham di Old Trafford pada Rabu (19/5) dini hari WIB.

Tapi Edinson Cavani langsung trending di media sosial berkat golnya yang luar biasa dalam pertandingan yang sekaligus untuk pertama kalinya Old Trafford dihadiri ribuan fans sejak masa lockdown virus corona, suasana yang membuat penyerang veteran Uruguay itu rela mempepanjang kontraknya di Manchester United.

Ketika laga memasuki 15 menit dari pertandingan, Bruno Fernandes mengirim umpan terobosan pada mantan bomber Paris Saint-Germain yang langsung berlari dan dari jarak seperempat lapangan, dia mengirim tembakan yang melewati atas penjaga gawang Alphonse Areola.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berkat golnya ini, Edinson Cavani menjadi pemain Manchester United ketiga yang mencapai 10+ gol dalam satu musim Premier League saat berusia 33 tahun atau lebih pada awal musim tersebut, setelah Teddy Sheringham melakukannya pada 2000/2001 dan Zlatan Ibrahimovic pada 2016/2017.

Sayangnya bahwa pasukan Ole Gunnar Solskjaer gagal mempertahankan keunggulan mereka saat Joe Bryan menyamakan kedudukan bagi Fulham menit ke-76 dengan gol ini diwarnai pengecekan VAR yang cukup lama sebelum gol akhirnya disahkan.

Hasil imbang itu memberikan rekor buruk bagi Manchester United di Old Trafford, dengan mereka telah kehilangan 10 poin dari posisi unggul di kandang musim ini, total kehilangan poin tertinggi mereka di kandang dalam satu musim di Premier League.

Tapi tetap ada sisi positifnya karena di sisi lain, Manchester United mempertahankan rekor hanya kalah sekali dalam pertandingan kandang terakhir selama 14 musim teranyar Premier League mereka. Satu-satunya kekalahan itu adalah saat melawan tim Cardiff City asuhan Neil Warnock yang sudah terdegradasi pada 2018/2019.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO