Edinson Cavani Didesak Pelatih Uruguay Untuk Tinggalkan Manchester United

Gilabola.com – Edinson Cavani didesak untuk mempertimbangkan masa depannya di Manchester United musim panas ini oleh seorang anggota staf pelatih Uruguay di tengah laporan bahwa striker veteran itu tidak nyaman berada di Inggris.

Masa depan Edinson Cavani terus dipertanyakan dengan kontrak jangka pendeknya di Manchester Unitted akan berakhir hanya dalam hitungan bulan usai kepindahannya ke Old Trafford pada musim panas 2020 lalu secara bebas transfer dari Paris Saint-German.

Striker berusia 34 tahun itu hanya dikontrak selama setahun oleh The Red Devils, dan dia tampak tidak nyaman dengan kehidupan di Inggris serta merasa fisiknya tidak benar-benar mendukung lantaran dirinya telah beberapa kali bermasalah dengan kebugarannya, membatasinya dengan hanya 18 penampilan di Premier League, mencetak enam gol dan dua assist.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ayah Edinson Cavani sebelumnya mengungkapkan bahwa mantan penyerang Napoli dan Paris Saint-Germain itu tidak merasa nyaman di Inggris di tengah rumor yang mengaitkan penyerang Uruguay itu dengan kepindahan ke Boca Juniors, klub impian masa kecilnya.

Kini asisten pelatih Uruguay Mario Rebollo mendukung kembalinya penyerang gaek berusia 34 tahun itu untuk kembali ke Amerika Selatan yang disebutnya bakal menguntungkan bagi bagi sang pemain maupun bagi negaranya.

“Ini akan membantu tim nasional jika Edinson Cavani pergi ke Boca Juniors atau klub Amerika Selatan pun,” kata Mario Rebollo kepada 2 De Punta. “Prioritasnya adalah dia bermain di mana dia merasa nyaman dan dengan level kompetitif yang bagus. Jika dia dekat dengan kami, itu akan bagus bagi kami tentu saja.”

“Akan bagus bagi kami jika Edinson Cavani bermain di tempat yang dia rasa paling nyaman. Tidak ada bedanya bagi saya jika itu Boca Juniors atau klub lain, di mana dia merasa lebih baik. Kami harus memilikinya dengan ritme permainan dan persaingan yang kompetitif.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO