Edinson Cavani Diklaim Tidak Senang Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United

Gilabola.com – Kedatangan Cristiano Ronaldo telah menyebabkan Edinson Cavani harus menyerahkan nomor punggung 7 yang dikenakannya musim lalu, dan penyerang Uruguay itu sekarang diklaim bahwa dia tidak akan senang dengan kembalinya sang megabintang ke Old Trafford.

Striker Edinson Cavani mungkin tidak senang dengan kedatangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United yang pastinya akan mempengaruhi menit bermainnya di tim besutan Ole Gunnar Solskjaer, menurut mantan bomber klub Dimitar Berbatov.

Setelah hanya tiga tahun di Juventus, penyerang Portugal memutuskan untuk kembali ke klub yang ditinggalkannya selama 12 tahun yang lalu dalam kesepakatan transfer senilai Rp 252 Milyar (dicicil selama lima tahun) dengan kontrak yang berdurasi dua tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selama periode pertamanya di klub di bawah asuhan Alex Ferguson, Cristiano Ronaldo berhasil mengantarkan Manchester United memenangi tiga Premier League dan satu Liga Champions, sementara dia juga memenangi Ballon d’Or pada tahun 2008.

Pemain berusia 36 tahun itu sekarang telah dimainkan dalam dua pertandingan beruntun melawan Newcastle United di Premier League dan kontra BSC Young Boys di Liga Champions, mencetak tiga gol saat dia kembali mengenakan jersey ikoniknya nomor 7 di klub.

Dimitar Berbatov mengaku tak terkejut dengan dampak yang dibawa Cristiano Ronaldo, mengatakan kepada Betfair, “Dua pertandingan, tiga gol untuk Cristiano Ronaldo dengan jersey merah. Saya tidak terkejut dengan dampak langsung yang dia buat di United dan dia hanya akan menjadi lebih baik seiring berjalannya musim.”

Tapi di sisi lain, Dimitar Berbatov yakin bahwa kedatangan pemenang lima Ballon d’Or itu akan merugikan Edinson Cavani, yang akan menjadi tidak senang dengan kembalinya penyerang 36 tahun itu ke klub.

Dia menambahkan, “Ini adalah saat-saat yang sulit untuk melatih para pemain berbakat dalam skuad karena mungkin beberapa pemain akan merasa tidak senang. Cavani mungkin tidak senang. Dia menjalani musim pertama yang hebat di United dan bagaimana sekarang dia harus kehilangan tempatnya di starting XI dan juga kehilangan nomor punggung 7 miliknya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO