Edinson Cavani Moncer, Man Utd Didesak Tetap Datangkan Harry Kane & Erling Haaland

Gilabola.com – Edinson Cavani sedang dalam performa terbaiknya saat Manchester United melaju ke final Liga Europa, tapi dua legenda klub tetap mendesak Ole Gunnar Solskjaer untuk mendatangkan striker baru yang lebih muda, antara Harry Kane atau Erling Haaland.

Edinson Cavani telah tampil mengesankan sejak tiba dengan status bebas transfer setelah kesepakatan kontraknya dengan Paris Saint Germain berakhir, dan telah mengukir posisinya sebagai striker pilihan pertama Manchester United.

Pemain berusia 34 tahun itu menambahkan pembendaharaan golnya di Stadion Olimpico dengan dua gol yang mengesankan, saat The Red Devils meraih kemenangan agregat 8-5 secara keseluruhan untuk memastikan tempat mereka di final Liga Europa dan akan menghadapi Villarreal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Owen Hargreaves menilai bahwa torehan 14 gol di berbagai ajang telah membuat Edinson Cavani layak untuk diganjar kontrak baru dengan klub saat ini juga tengah dalam permbicaraan untuk memperpanjang kesepakatan penyerang Uruguay itu, karena kontraknya akan berakhir di musim panas 2021.

Tapi duo legenda United lain, Paul Scholes dan Rio Ferdinand, menegaskan bahwa Ole Gunnar Solskjaer tetap perlu untuk mencari striker baru yang lebih muda, antara Harry Kane dan Erling Haaland, mengingat usia mantan bomber Napoli dan PSG itu yang akan berusia 35 tahun musim depan.

Channel Gilabola di Youtube

Owen Hargreaves mengatakan kepada BT Sport, “Setiap mantan pemain atau fans United menginginkan Harry Kane atau Erling Haaland, tetapi biaya transfernya sangat tidak realistis mengingat situasi keuangan saat ini. Saya pikir Edinson Cavani telah melakukan pekerjaan luar biasa. Perpanjang kontraknya dan Anda tak perlu membayar biaya transfer apapun.”

Memang baik Harry Kane maupun Erling Haaland banyak disebut-sebut biaya transfernya bisa mencapai Rp 3 Trilyun untuk mengeluarkan keduanya dari klub mereka masing-masing musim panas ini, tapi Rio Ferdinand dan Paul Scholes tetap menekankan bahwa Manchester United memang membutuhkan striker baru untuk membangun tim masa depan jangka panjang.

Rio Ferdinand mengatakan, “Saya khawatir tentang apa yang United bisa lakukan jika mereka membiarkan Kane dan Haaland pergi ke klub lain. Anda melihat tim-tim memiliki musim yang bagus dan kedalaman skuad yang luar biasa. Lihat saja Bayern Munchen musim lalu, City musim ini.”

Paul Scholes kemudian menambahkan, “Manchester United adalah klub yang perlu merekrut penyerang tengah yang tepat untuk lima tahun ke depan. Saya berbicara tentang Harry Kane atau Erling Haaland.”

Sementara itu, laporan terbaru sebelumnya seperti diungkap oleh Gilabola menyebutkan bahwa keluarga Glazer, yang belakangan didemo para fans Setan Merah, telah mengizinkan klub untuk melayangkan tawaran senilai Rp 1,8 Trilyun kepada Spurs guna memboyong Harry Kane di musim panas ini.

AHABET
AHABET