Edinson Cavani Tampil Starter, MU Akan Jauh Lebih Baik

Legenda Manchester United, Teddy Sheringham yakin jika Edinson Cavani akan bermain sejak menit awal penampilan mantan klubnya akan jauh lebih baik saat bertanding.

Striker veteran ini didatangkan raksasa Liga Inggris dengan status bebas transfer usai masa kerjanya bersama PSG berakhir. Kedatangannya sangat diharapkan bisa memberikan perbedaan untuk lini depan Setan Merah.

Edinson Cavani sendiri ketika datang ke Old Trafford diragukan bisa berikan kontribusi besar. Pasalnya, usianya sudah tidak muda lagi dan tak bermain beberapa bulan paska kontraknya berakhir dengan klub sepak bola asal Paris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, mesin gol asal Uruguay berhasil membuktikan kalau ia belum habis. Buktinya, ia bisa mencetak 17 gol dalam 39 pertandingan untuk raksasa Liga Inggris di semua kompetisi pada musim 2020/21. Akibatnya, petinggi klub memperpanjang masa kerjanya lagi. Namun, menit bermainnya menjadi terbatas ketika Manhester United mendatangkan kembali Cristiano Ronaldo.

Edinson Cavani pun harus puas jarang main dan sekarang ia mengalami cedera iritasi tendon. Di sisi lain, Setan Merah telah mengalami musim yang beragam di semua kompetisi dan juga telah kehilangan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih. Kini klub bakal dipoles oleg Ralf Rangnick dan Teddy Sheringham tahu akan banyak pergolakan dalam tim. Namun, ia yakin MU akan lebih baik jika striker veteran tampil starter.

Bicara kepada awak media, Teddy Sheringham mengatakan Manchester United punya banyak pemain depan mulai dari Mason Greenwood hingga Cristiano Ronaldo. Tapi, ia tegaskan MU akan jauh lebih bagus penampilannya ketika Edinson dimainkan.

Menurutnya, karena Edinson Cavani seorang striker sentral dan bisa membuat tim menjadi fokus. Jika pemain sayap lalu dipindahkan ke penyerang tengah tak akan bisa bermain efektif. Baginya, striker veteran tersebut pemain yang lengkap dan bisa mencetak gol dengan cara yang alami.

Manchester United akan menghadapi Arsenal di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Jumat (3/12) dini hari WIB. Sayangnya, Ralf Rangnick belum bisa dampingi tim. Dengan demikian, Michael Carrick yang akan berikan arahan dari pinggir lapangan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO