Edinson Cavani Tolak Bertahan di Man Utd Musim Depan, Pindah ke Klub Raksasa Ini

Gilabola.com – Penyerang veteran Uruguay Edinson Cavani dikabarkan telah memutuskan untuk tidak bertahan di Manchester United setelah musim ini dan merasa bahwa waktunya bermain di Eropa sudah selesai saat dia sudah memasuki usia 34 tahun sekarang.

Edinson Cavani bergabung ke Manchester United dari Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer pada musim panas 2020 lalu, tampil cukup mengesankan, menawarkan striker tipe no.9 klasik yang belum dimiliki klub, mencetak tujuh gol dan dua assist sejauh ini.

Namun laporan di Argentina mengklaim dia akan menolak tawaran untuk memperpanjang kontraknya di Old Trafford demi kembali ke Amerika Selatan, dengan dia juga mungkin sudah sadar soal waktunya untuk pergi lantaran kerap terganggu masalah kebugaran di musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menurut laporan Ole, Edinson Cavani telah memutuskan bahwa dia selesai bermain di sepak bola Eropa dan telah memilih untuk pindah ke raksasa Amerika Selatan, Boca Junior, yang merupakan kolektor Copa Libertadores terbanyak kedua dengan enam trofi.

Striker Uruguay yang telah mencetak enam gol dalam sembilan pertandingan Liga Inggris itu akan rela mengambil potongan gaji untuk bergabung dengan raksasa Argentina dan berencana untuk menandatangani kontrak yang berdurasi tiga tahun.

Channel Gilabola di Youtube

Edinson Cavani telah lama menjadi pengagum tim asal Buenos Aires tersebut dan telah berbicara dengan presiden Boca Juan Roman Riquelme di masa lalu untuk memastikan bahwa dia akan pindah ke Argentina. Mantan bomber PSG itu memang tumbuh besar dengan menonton Boca dan bermimpi mengenakan jersey biru kebanggaan mereka.

Pemain berusia 34 tahun itu telah berada di Eropa sejak meninggalkan klub Uruguay Danubio untuk klub Italia Palermo pada 2007. Dia kemudian pindah ke Napoli sebelum bergabung di Paris Saint-Germain, menjadi top skor sepanjang masa klub dengan 200 gol.

Setelah meninggalkan PSG dengan status bebas transfer, ia menandatangani kontrak dengan Manchester United yang berdurasi hanya setahun dengan perpanjangan setahun lagi. Tapi dia tampaknya telah mantap meninggalkan Old Trafford, yang berarti bahwa Ole Gunnar Solskjaer akan semakin serius mencari striker tengah baru dengan mereka telah banyak dikaitkan dengan rencana membawa Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

AHABET
AHABET