Edouard Mendy Beberkan Suasana Tim Dilatih Tuchel

Gilabola.com – Kiper Chelsea, Edouard Mendy memuji Thomas Tuchel karena telah membangun ikatan keluarga di antara pemain The Blues.

Usai Frank Lampard dianggap kurang memuaskan menangani klub sepak bola asal London Barat, tim papan atas Liga Inggris di bulan Januari 2021 memutuskan memberhentikan pelatih muda dan menggantikannya dengan Thomas Tuchel.

Di bawah asuhan juru taktik asal Jerman bisa dibilang penampilan Edouard mendy dan kolega mengalami perubahan yang signifikan. Hasilnya Chelsea mampu menjuarai trofi Liga Champions dan baru-baru ini memenangkan Piala Super Eropa setelah kalahkan Villarreal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sehingga Chelsea sekarang diperhitungkan sebagai penantang gelar juara Liga Inggris 2021/22. Penampilan The Blues yang jauh lebih baik rupanya berkat pengaruh besar Thomas Tuchel dan sang kiper memuji pelatih asal Jerman atas peran kepimimpinannya.

Berbicara di situs resmi klub, Edouard Mendy mengatakan Thomas Tuchel adalah seorang pemimpin sejati. Ia menyebutkan tentang sebuah tim sepak bola adalah sesuatu yang langsung dibentuk oleh pelatih.

Menurutnya, hal tersebut telah membuat Chelsea menjadi kuat dengan hasil yang bagus. Ia menjelaskan ketika timnya memberikan penampilan hebat, itu adalah penampilan kolektif yang hebat. Dengan begitu, The Blues menunjukkan kepada orang lain kalau mereka bisa berhasil karena sebagai sebuah tim dan hal itu sekaligus membentuk ikatan yang kuat antara pemain.

Edouard Mendy juga menjelaskan jika Thomas Tuchel telah membangun ikatan keluarga di antara pemain Chelsea. Sehingga ketika melakukan banyak hal akan sebagai sebuah keluarga.

Lebih lanjut, pada akhir pekan lalu sang kiper membantu klub sepak bola asal London Barat memulai musim baru Liga Inggris dengan clean sheet dalam kemenanangan 3-0 atas Crystal Palace.

Tak ayal, kontribusinya memperpanjang rekornya menjadi 26 clean sheet setelah melakoni 46 penampilan dengan jersey Chelsea dan ia bertekad untuk menjadi yang terbaik di bawah asuhan Thomas Tuchel.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO