Eduardo Camavinga Bakal Kecewakan Para Pelamar

Gilabola.com – Pelatih Rennes, Bruno Genesio menyebutkan Eduardo Camavinga berpotensi tidak akan pindah klub di musim panas nanti.

Gelandang berusia 18 tahun kini merupakan salah satu talenta muda yang paling dicari di Eropa. Pasalnya, sejumlah klub-klub besar sepak bola di benua biru sangat tertarik untuk mengontraknya musim panas ini.

Eduardo Camavinga dikabarkan telah diminati Liverpool, Arsenal dan Manchester United. Selain tiga tim Liga Inggris, Real Madrid adalah satu-satunya klub dari Liga Spanyol yang juga inginkan servisnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Seperti yang diberitakan oleh media-media ternama di Eropa, dengan kontrak sang pemain tinggal menyisakan semusim lagi membuatnya diyakini akan meninggalkan Rennes dalam waktu dekat ini.

Kendati salah satu pemain berbakatnya terus dihubungkan dengan klub Liga Inggris dan Spanyol, namun Bruno Genesio memberikan isyarat Eduardo Camavinga musim depan masih akan membela klub asal Perancis.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada French outlet Foot Mercato, Bruno Genesio mengatakan soal masa depannya dia telah berbicara langsung dengan sang pemain. Ia menjelaskan berbicara tidak hanya sekedar sebagai pelatih Rennes saja, tetapi berdiskusi dengannya sebagai seorang yang lebih berpengalaman dalam sepak bola.

Menurut Bruno Genesio, Eduardo Camavinga masih bisa terus berkembang sebagai seorang pemain sepak bola. Sebab, dia menilai sang pemain memiliki kualitas untuk mencapai level tertinggi. Oleh sebab itu, pemain sepertinya masih memerlukan satu tahun lagi di klub seperti Rennes.

Kendati ingin sang gelandang bertahan, namun Genesio mendukung jika bergabung dengan klub sepak bola yang lebih besar. Meski begitu, sekarang dinilai bukan waktu yang tepat untuk hengkang.

Perlu diketahui, Eduardo Camavinga merupakan lulusan akademi Rennes dan bergabung dengan tim utama pada Januari 2019. Menariknya, di usianya yang masih muda sang pemain sudah bermain di timnas senior Perancis dalam 3 laga internasional.

AHABET
AHABET