Eduardo Camavinga Berpotensi Gabung MU

Gilabola.com – Peluang Eduardo Camavinga berseragam Manchester United masih tetap terbuka, namun tim berjuluk Setan Merah harus menjual beberapa pemain terlebih dahulu.

Raksasa Liga Inggris setelah mendatangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane dikabarkan ingin memperkuat lini tengahnya di bursa transfer musim panas ini. Satu nama yang mau diboyong adalah gelandang milik Rennes tersebut.

Manchester United disebut masih berminat untuk membawa Eduardo Camavinga. Pasalnya, sang gelandang memiliki potensi yang besar. Apalagi ia masih berusia 18 tahun sehingga dapat menjadi salah satu gelandang terbaik di masa depan untuk raksasa Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, sang pemain kontraknya juga tinggal menyisakan semusim lagi dan berharap agar dijual oleh Rennes di musim panas ini.

Menurut The Athletic, Manchester United masih tetap tertarik untuk merekrut Eduardo Camavinga. Akan tetapi, agar bisa memboyongnya kubu Old Trafford harus melepas lebih dulu pemain yang ada.

Kabarnya, sang pemain menyadari situasi hal tersebut dan bersedia menunggu Manchester United untuk tetap membelinya.

Sementara itu, klub sepak bola Eropa yang juga berminat untuk mendatangkan Eduardo Camavinga adalah PSG dan Real Madrid. Dari berbagai laporan klub asal Perancis dan Spanyol itu juga ingin memboyongnya di musim panas ini.

Perlu diketahui, di lini tengah MU memiliki pemain seperti Nemanja Matic, Donny van de Beek, Paul Pogba, Scott McTominay, Fred, Bruno Fernandes, Andreas Pereira, Jesse Lingard dan Juan Mata.

Patut dinantikan apakah ada pemain yang akan dilepas pada musim panas ini atau tidak oleh Manchester United. Jika tak ada, maka akan menyulitkan Eduardo Camavinga ke Old Trafford.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO