Eduardo Camavinga Diminati MU, Rennes Beri Respons

Gilabola.com – Eduardo Camavinga dikabarkan diminati Manchester United, namun Florian Maurice membantah Rennes telah menerima tawaran untuk sang pemain.

Pemain berusia 18 tahun kini telah menjadi salah satu talenta yang paling dicari di sepak bola Eropa. Hal tersebut tak lepas penampilannya yang mengesankan bersama Rennes di Liga Perancis.

Dengan performa yang ditunjukkan oleh Eduardo Camavinga, lantas sejumlah klub top tertarik untuk mendatangkannya di bursa transfer musim panas ini. Dari berbagai laporan tim seperti Real Madrid, Arsenal, dan PSG telah dikaitkan dengan pemain yang berposisikan sebagai gelandang.

Teranyar, Manchester United adalah klub yang diberitakan ingin sekali memboyong Camavinga. Bahkan mereka juga telah menghubungi agen sang pemain yakni Jonathan Barnett. Ngebetnya raksasa Liga Inggris mau mendatangkannya jelas masuk akal. Pasalnya, musim lalu mereka sudah gagal membawa Jude Bellingham ke Old Trafford.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara kontraknya bidikan MU tinggal menyisakan semusim lagi. Alhasil, daripada kehilangan Eduardo Camavinga secara gratis musim depan, Rennes tentu saja lebih memiih untuk menjualnya di bursa transfer musim panas ini. Terus dikaitkan pemainnya akan hengkang, Florian Maurice selaku petinggi klub akhirnya buka suara dan ia menegaskan belum menerima tawaran yang serius dari para pelamar termasuk Manchester United.

Berbicara kepada Rennes TV, Florian Maurice mengatakan jika dirinya belum menerima tawaran apapun saat ini. Bahkan Manchester United dan PSG yang dikabarkan berminat belum mengajukan penawaran resmi ke kubu Rennes.

Oleh sebab itu, Florian Maurice memastikan pihak klub akan tetap menanggapinya dengan tenang tentang situasi Eduardo Camavinga.

Sebagai informasi, sang pemain merupakan jebolan produk akademi Rennes dan dipromosikan ke tim utama pada Januari 2019.

Musim 2020/21, Eduardo Camavinga bermain dalam 39 penampilan dengan mengemas 1 gol dan menyumbang 3 assist di semua kompetisi.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!