Emerson Royal Diklaim Bakal Banyak Membantu Spurs

Gilabola.com – Pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo yakin Emerson Royal bisa memberikan dampak besar untuk klub di Liga Inggris dan ajang lain.

Pemain sepak bola asal Brasil didatangkan dari Barcelona pada deadline bursa transfer musim panas 2021 dari Barcelona. Kemudian tim papan Liga Inggris mengontraknya hingga Juni 2026 mendatang.

Meski diboyong dari salah satu klub raksasa Eropa, namun karier sepak bola Emerson Royal kurang menyenangkan bersama Barcelona. Ia usai dibeli pada 2019 langsung dipinjam ke Real Betis. Bahkan bersama Blaugrana baru bermain dalam 3 pertandingan di bawah asuhan Ronald Koeman.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sang pemain sejatinya ingin sekali bertahan di Camp Nou, namun karena tawaran menarik dari Tottenham Hotspur sulit ditolak. Meski selama di Barcelona minim bermain, namun Nuno Espirito Santo menilai kedatangannya bisa membantu banyak Spurs.

Berbicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Portugal mengatakan Emerson Royal merupakan pemain bertalenta. Ia menjelaskan keputusan untuk memboyong sang pemain karena ia percaya bisa membantu Tottenham Hotspur.

Nuno Espirito Santo menyebutkan ia adalah seorang bek kanan yang lebih bermain menyerang, namun eks pelatih Wolves menjelaskan bahwa pemainnya masih perlu meningkatkan penampilannya agar jauh lebih matang.

Sebagai informasi, Emerson Royal ketika dipinjam ke Real Betis bermain dalam 79 pertandingan dengan mencetak 5 gol dan menyumbang 10 assist. Sedangkan ia menjadi rekrutan kelima Nuno di musim panas ini, setelah sebelumnya sang pelatih memboyong Bryan Gil, Pierluigi Gollini, Cristian Romero, dan Pape Matar Sarr.

Kedatangannya ke Spurs menjadikannya bek kanan keempat di dalam skuad klub sepak bola asal London Utara.

Menarik ditunggu kiprah Emerson Royal di Liga Inggris dan ajang lain di bawah asuhan Nuno Espirito Santo.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO