Emerson Royal Kecam Barcelona, Dibeli Hanya Untuk Dijual ke Tottenham Hotspur

Gilabola.com – Bek sayap internasional Brasil Emerson Royal merasa bahwa dirinya hanya dimanfaatkan Barcelona untuk kepentingan bisnis saat dia kini telah dijual ke klub Premier League Tottenham Hotspur.

Pemain anyar Tottenham Hotspur Emerson Royal merasa kecewa dengan perlakuan Barcelona kepadanya karena mereka membelinya dari Real Betis hanya untuk mengambil keuntungan dengan langsung menjualnya di jendela transfer yang sama.

Raksasa Catalan baru saja mengaktifkan opsi pembelian mereka untuk mengakuisisi bek sayap Brasil dari Real Betis pada awal musim panas senilai Rp 243 Milyar, setelah menjual pemain itu ke rival La Liga mereka hanya satu tahun setengah yang lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun pada batas waktu transfer, Barcelona mengambil keputusan untuk menjual pemain berusia 22 tahun tersebut ke Tottenham Hotspur senilai Rp 434 Milyar saat klub pimpinan Joan Laporta tersebut berniat untuk memiliki beberapa pendapatan dan mengatasi krisis finansial mereka.

Emerson Royal telah tampil di semua pertandingan raksasa Catalan di tiga pertandingan awal La Liga mereka, bermain sebagai pengganti saat melawan Real Sociedad dan Athletic Bilbao, sebelum dipercaya tampil starter dalam kemenangan kandang kontra Getafe.

Kini pemain dengan dua caps bersama timnas Brasil itu mengungkapkan kekesalannya pada perlakuan Barcelona kepadanya, mengatakan kepada Marca, “Saya sempat berpikir klub ingin saya bertahan. Saya bermain hari Minggu sebagai starter, lalu ketika saya datang ke sesi latihan di hari berikutnya, saya melihat situasi yang berbeda.”

“Di sana saya sudah mulai melihat bahwa ada banyak hal yang terjadi, bahwa Tottenham berbicara dengan Barcelona, ​​​​bahwa mereka hampir menyepakati kesepakatan transfer. Saya tidak mengerti apa pun yang terjadi karena saya tidak tahu apa-apa. Pada sore hari, klub menelepon saya karena mereka ingin berbicara dengan saya dan di sana mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka ingin menjual saya.”

“Saya mengulangi niat saya untuk bertahan karena saya bermimpi bermain di sini dan berkontribusi untuk Barcelona. Saya tahu bahwa dalam performa terbaik saya, saya akan mendapatkan tempat di sini. Mereka memberikan kata-kata yang bijak kepada saya, tapi saya tidak bodoh, saya tahu bahwa mereka hanya ingin menendang saya dengan kata-kata yang baik.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO