Emile Smith Rowe Bakal Kenakan Jersey Nomor 10 di Arsenal Musim Depan

Gilabola.com – Setelah musim debutnya yang meyakinkan pada musim lalu, Emile Smith Rowe akan mendapatkan tanggung jawab besar untuk mengenakan nomor ikonik di Arsenal yang pernah dikenakan para legenda dan pemain besar di masa lalu.

Emile Smith Rowe dikabarkan akan mengenakan jersey nomor 10 di Arsenal untuk musim 2021/2022 mendatang, jersey ikonik yang pernah dikenakan para pemain besar klub di masa lalu seperti Dennis Bergkamp, ​​Paul Merson, dan yang terbaru, Mesut Ozil.

Dengan Mesut Ozil dibekukan lebih lanjut sebelum akhirnya dilepas bebas transfer ke Turki pada Januari 2021, Mikel Arteta yang kekurangan opsi di gelandang serang akhirnya perlahan mulai mengandalkan gelandang muda akademi timnya yang baru dipromosikan di awal musim.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sejak mencetak tiga gol di tiga penampilan di Premier League 2, Emile Smith Rowe kemudian perlahan terus menjadi pilihan reguler di skuad utama Arsenal di musim lalu, membuatnya akhirnya mencatatkan 34 penampilan di semua kompetisi, mencetak empat gol dan tujuh assist.

Arsenal telah dikaitkan dengan upaya mendatangkan gelandang serang anyar di musim panas ini dan playmaker Lyon Houssem Aouar dan bintang Leicester James Maddison disebut-sebut sebagai kandidat potensial, tapi tampaknya bahwa kedatangan pemain baru tidak akan untuk mengambil nomor 10 yang tersedia di klub.

Seorang fans mengambil foto selfie dengan pemain Inggris itu saat tim utama sedang berlatih di Edinburgh dan terlihat Emile Smith Rowe mengenakan jaket olahraga dengan nomor 10 di bagian depan.

Nomor skuad untuk musim 2021/22 belum dikonfirmasi oleh klub tetapi ini muncul sebagai petunjuk besar bahwa gelandang berusia 20 tahun itu telah meninggalkan nomor jersey 32 yang dikenakan sebelumnya dan telah diberikan peningkatan peran yang substansial untuk mengenakan nomor ikonik klub.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO