Emile Smith Rowe Sebut Ini Hari Terbaiknya Usai Cetak Gol ke Gawang Tottenham

Gelandang muda Arsenal Emile Smith Rowe tampil mengesankan selama derby London Utara dengan mencetak satu gol dan satu assist dalam laga kontra Tottenham Hotspur dan membantu timnya meraih empat kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Emile Smith Rowe mengatakan bahwa mencetak gol dan menyumbang assist untuk mengantarkan Arsenal meraih kemenangan derby dengan skor 3-1 atas rival sekota Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Premier League pada Minggu (26/9) malam WIB sebagai hari terbaik dalam hidupnya.

The Gunners menampilkan performa yang luar biasa di 34 menit pertama pertandingan dengan mencetak tiga gol beruntun, pertama melalui Emile Smith Rowe menit ke-12 usai menuntaskan peluang mudah di depan gawang dari sodoran Bukayo Saka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hanya 15 menit berselang giliran gelandang 21 tahun itu yang menyediakan assist saat dia memberikan umpan tarik kepada Pierre-Emerick Aubameyang untuk menggandakan keunggulan, sebelum Bukayo Saka membuat skor menjadi 3-0 menit ke-34 lewat aksi individu yang mengesankan.

Tottenham Hotspur yang mencoba tampil lebih menyerang di babak kedua akhirnya hanya sanggup mencetak satu gol balasan melalui sontekan Son Heung-Min di menit ke-79, dengan Arsenal akhirnya berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan 3-1 di Stadion Emirates.

Sementara itu, satu gol ke gawang Hugo Lloris tadi malam membuat Emile Smith Rowe di usia 21 tahun menjadi pemain Arsenal termuda yang mencetak gol melawan Spurs dalam pertandingan Premier League sejak 2014, dan kini dia mengungkapkan kebahagiaannya terlebih keluarganya hadir di stadion untuk menyaksikannya bermain.

“Ini mungkin hari terbaik dalam hidup saya,” kata gelandang muda jebolan akademi Meriam London tersebut kepada Sky Sports setelah pertandingan. “Saya selalu memimpikan hari ini untuk mencetak gol untuk Arsenal melawan Tottenham. Dengan keluarga saya di sini, ini adalah perasaan terbaik yang pernah ada.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO