Emile Smith Rowe Ungkap Alasan Pilih Arsenal Daripada Barcelona

Emile Smith Rowe Ungkap Alasan Pilih Arsenal Daripada Barcelona

Gilabola.com – Emile Smith Rowe bersedia mengungkap apa alasan dirinya lebih memilih Arsenal daripada Barcelona. Pemain muda klub Liga Inggris tersebut mengaku tolak tawaran dari Barcelona agar bisa bermain bagi Meriam London.

Emile Smith Rowe mulai bisa dilibatkan Unai Emery di tim utama Arsenal pada tur pra musim mereka tahun ini juga. Emery terlihat kagum melihat performa sang pemain hingga tak ragu kembali melibatkan sang pemain dalam tim utama Arsenal. Emile cukup sering dimainkan di ajang Liga Europa.

Emile mengakui jika dulunya sebelum bertahan di Arsenal, sempat digoda kubu Barcelona. “Saya sendiri dulunya sering melihat bagaimana cara Barcelona bermain,” buka salah satu pemain jebolan akademi Arsenal tersebut melalui Sky Sports.

Emile Smith Rowe kagumi beberapa pemain Barcelona

Emile Smith Rowe juga tak ragu mengakui bahwa dirinya termasuk mengagumi Barcelona dan pemain-pemain mereka. Ia cukup rajin menonton pertandingan Barcelona juga. “Saya suka sekali menonton mereka bertanding waktu masih ada Xavi, Iniesta, dan Messi ketika mereka masih berada dalam kondisi terbaik mereka.”

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Emile Smith Rowe juga mengakui bahwa dirinya memang pernah mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Barcelona. Dirinya lantas memilih menolak tawaran tersebut karena sadar jika Arsenal merupakan yang terbaik bagi dirinya.

“Pada saat saya dulu mendengar ada ketertarikan dari Barcelona, saya langsung merasa benar-benar sangat bahagia. Saya tetap harus menolak tawaran menarik itu karena saya merasa bahwa Arsenal adalah klub yang tepat untuk karir saya,” pungkasnya.