Empat Bintang Arsenal Hadapi Tes Kebugaran Jelang Lawan Newcastle United

Pemain Arsenal
Danny Welbeck dan Granit Xhaka termasuk di antara pemain yang masih harus menjalani tes kebugaran sebelum dimainkan Arsenal akhir pekan ini

Gilabola.com – Empat pemain Arsenal akan menghadapi tes kebugaran untuk menentukan ketersediaan mereka untuk pertandingan Premier League melawan Newcastle United, hari Sabtu (15/9).

Arsenal tandang ke stadion St James’ Park untuk menghadapi Newcastle Unirted asuhan Rafael Benitez.┬áDi bawah manajer baru Unai Emery, Arsenal telah mengambil enam poin dari empat laga liga pertama mereka, mengalahkan Cardiff City 3-2 terakhir kali.

Klub asal London Utara ini mungkin tanpa sejumlah pemain penting hari Sabtu nanti, namun empat pemain The Gunners akan menjalani tes kebugaran sebelum dinyatakan bugar untuk perjalanan ke Newcastle.

BACA:  Prediksi Fulham vs Tottenham Hotspur 20 Januari 2019

Granit Xhaka, Stephan Lichtsteiner, Danny Welbeck, dan Sokratis Papastathopoulos semuanya akan diperiksa oleh staf Arsenal di pusat pelatihan The Gunners, London Colney.

“Saya harap mereka (Xhaka, Lichtsteiner, Welbeck dan Papastathopoulos) kembali bugar dan bersiap untuk pertandingan di Newcastle,” kata Emery.

Advertisement
OLE777
OLE777

Ditanya apa yang dia harapkan dari Arsenal di St James’ Park, Emery menambahkan: “Dalam prosesnya, dan pertama-tama kami harus menang dan saya pikir sangat penting bahwa pada pertandingan terakhir kami menang.”

“Tujuan kami di Newcastle pada hari Sabtu adalah untuk terus memperbaiki semua hal dan terus menerapkan ide kami, membangun semangat kami di lapangan, secara individual dan kolektif, dan jelas proses ini adalah satu proses.”

BACA:  Kasihan Mesut Ozil, Tak Dipedulikan Pelatih Arsenal

“Laga hari Sabtu adalah langkah lain yang bisa kita lakukan. Itu sulit tetapi saya ingin melanjutkan [untuk menunjukkan] kepribadian kami di lapangan dan memaksakan kepribadian ini pada lawan dan untuk menemukan kemenangan.”

Emery Mengaku Akrab Dengan Ozil

Emery juga membicarakan hubungannya dengan Mesut Ozil dan menegaskan pensiunnya mantan pemain Real Madrid itu dari timnas Jerman adalah kabar baik bagi The Gunners.

Ozil mundur dari sepakbola Internasional setelah Jerman secara mengejutkan tersingkir pada fase grup di Piala Dunia 2018 dan ia juga tak masuk dalam skuad Arsenal yang melawan West Ham United di Liga Inggris bulan lalu.

BACA:  David de Gea Siap Teken Kontrak Baru di Manchester United

“Kami langsung akrab,” kata Emery. “Saya mendorongnya (Ozil) untuk melakukan perbaikan agar memberikan yang terbaik dalam kualitas dan penampilannya.”

“Mesut, seperti pemain lain, bekerja sangat baik di sini dan juga bekerja bersama untuk memperbaiki tim.”

Newcastle saat ini berada di zona degradasi setelah hanya meraih satu poin dari empat pertandingan liga pertama mereka.

Berita SebelumnyaDiego Simeone Tak Akan Pernah Rekrut Anaknya
Berita SelanjutnyaManchester United Harus Hindari Kesalahan Sama Kontra Watford