Empat Calon Manajer Anyar Manchester United, Brendan Rodgers Kandidat Teratas

Bos Leicester City Brendan Rodgers muncul sebagai kandidat teratas bagi Manchester United untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di antara tiga kandidat lain yang juga dipertimbangkan.

Menurut laporan SunSport, dewan Manchester United mempertimbangkan empat nama manajer untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer yang tengah terancam pemecatan usai serangkaian hasil buruk klub.

Selain bos Leicester City Brendan Rodgers, tiga nama lain yang dipertimbangkan dalah eks juru taktik Real Madrid Zinedine Zidane, manajer Ajax Amsterdam Erik ten Hag, dan taktisi anyar Tottenham Hotspur Antonio Conte.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebenarnya banyak fans yang menyukai Zinedine Zidane, tapi laporan luas menyebutkan bahwa dia tidak tertarik untuk melatih Manchester United dan justru menunggu pekerjaan di Paris Saint-Germain dan timnas Prancis.

Sementara Antonio Conte sudah berlabuh ke Tottenham Hotspur dan Erik ten Hag ogah meninggalkan Ajax Amsterdam saat musim tengah berjalan, Manchester United sekarang dikabarkan pede bisa mengeluarkan Brendan Rodgers dari Leicester City.

Pelatih asal Irlandia itu pernah memenangkan penghargaan manajer terbaik Premier League pada tahun 2014 meski gagal meraih gelar bersama Liverpool. Dia kemudian memenangkan tujuh trofi utama bersama Celtic sebelum pindah ke Leicester City pada Februari 2019.

Manajer berusia 48 tahun itu telah membimbing The Foxes untuk dua kali finish di peringkat kelima, meski akan kecewa karena gagal lolos ke Liga Champions pada setiap kesempatan dengan cara yang tragis karena tersingkir usai performa buruk menjelang akhir musim.

Di musim lalu dia berhasil memenangkan Piala FA dengan mengalahkan Chelsea di final dan mengantarkan Leicester City untuk mengalahkan Manchester City untuk mengangkat Community Shield di awal musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO