Empat Klub Premier League Berebut Gelandang Tim Besutan Steven Gerrard Ini

Gilabola.com – Newcastle United kini bergabung dengan trio klub Premier League lainnya yaitu Leeds United, Wolves, dan West Ham United dalam perlombaan untuk mengontrak gelandang Glen Kamara dari Rangers.

Glen Kamara tampil luar biasa untuk Rangers sejak bergabung dengan tim besutan Steven Gerrard pada Januari 2019 dengan harga kurang dari Rp 1 Milyar, membuatnya menjadi salah satu transfer terbaik di tanah Britania Raya dalam beberapa tahun terakhir.

Sejak kepindahannya dari Dundee FC tersebut, gelandang berusia 25 tahun itu telah tampil dalam 110 penampilan di semua kompetisi bagi klub, mencetak empat gol dan enam assist.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dia sebenarnya punya pengalaman di sepak bola Inggris karena pernah menimba ilmu di akademi Southend United kemudian pindah ke tim muda Arsenal U-18 pada 2012, terus promosi hingga ke skuad U-23 sebelum pindah ke Dundee FC dengan bebas transfer pada 2017.

Kini klub-klub Premier League mulai tertarik pada tanda tangannya dan dengan hanya lima hari tersisa di jendela transfer musim panas ini, Newcastle United adalah klub terbaru yang sekarang sangat berminat untuk bisa mengamankan layanan pemain internasional Finlandia itu.

The Toon bergabung dengan West Ham United, Leeds United, dan Wolves dalam pengejaran untuk mendapatkan jasa gelandang tersebut, dengan laporan dari Daily Mail menyebutkan bahwa dia dibandrol Rangers senilai Rp 396 Milyar.

Lantas di antara keempat tim itu, mana yang sekiranya lebih menggaransi Glen Kamara untuk bermain? Leeds United disebut tengah mencari back up bagi Kalvin Phillips dan memberi persaingan untuk Mateusz Klich. Jadi tidak ada jaminan starter di Elland Road.

Hal yang sama juga mungkin berlaku di Wolves yang masih mengandalkan Ruben Neves dan Joao Moutinho, sementara West Ham United juga sudah memiliki Tomas Soucek dan Declan Rice.

Jadi Newcastle United mungkin adalah destinasi yang paling mungkin bisa memberi waktu bermain reguler bagi gelandang Finlandia dengan dia diperkirakan bisa memenangi persaingan dengan hanya melawan Jonjo Shelvey, Sean Longstaff, Isaac Hayden, dan lainnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO