Empat Tim Sekarang Mulai Kontak Antonio Rudiger, Incar Kesepakatan Pra-Kontrak Januari Ini

Sudah ada empat tim yang mulai bergerak untuk bisa mengontrak Antonio Rudiger, yang kontraknya di Chelsea akan berakhir di akhir musim ini dan dia bisa mulai menjalin kesepakatan pra-kontrak dengan klub asing pada Januari ini.

Real Madrid, Paris Saint-Germain, Bayern Munchen, dan Juventus semuanya dikabarkan telah memulai pembicaraan dengan agen Antonio Rudiger dalam upaya untuk menyetujui perjanjian pra-kontrak untuk bek Chelsea, menurut laporan.

Juara Liga Champions tampaknya semakin dekat untuk bisa kehilangan bek tengah andalan mereka karena dia belum menyetujui perpanjangan kontrak yang akan berakhir di akhir musim ini, yang membuat pemain internasional Jerman itu berhak menyetujui kesepakatan pra-kontrak dengan klub lain mulai 1 Januari.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Negosiasi atas kontrak baru di Chelsea dilaporkan terhenti, dengan The Blues enggan memenuhi tuntutan Antonio Rudiger dengan gaji lebih dari Rp 3,9 Milyar per minggu, meski sang bek telah menjadi andalan utama di tim besutan Thomas Tuchel, turun sebagai starter di 20 dari 21 pertandingan di Premier League.

Manajer Jerman telah secara terbuka mengakui harapannya untuk bisa melihat pemain berusia 28 tahun itu untuk bertahan di Stamford Bridge, tetapi bulan lalu mengakui bahwa tidak ada pemain yang lebih besar dari klub.

Sekarang Real Madrid, Paris Saint-Germain, Bayern Munchen dan Juventus dikabarkan sudah mulai mengambil langkah untuk bisa memenangi perburuan tanda tangan Antonio Rudiger dan berharap bisa menyegel kesepakatan pra-kontrak pada Januari ini.

Sementara itu, manajer interim Manchester United Ralf Rangnick dikabarkan juga tertarik untuk bisa membawa pemain berusia 28 tahun itu. Namun, Setan Merah harus menunggu hingga musim panas untuk menyetujui kesepakatan mengingat aturan perjanjian pra-kontrak tidak berlaku untuk klub dari negara yang sama.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO