Emre Can Dipastikan Liverpool Jadi Angkat Kaki Ke Klub Lain

Emre Can telah dipastikan oleh klub Liga Inggris Liverpool jadi angkat kaki ke klub lain. Hal ini bukan tanpa proses rujuk sama sekali antara pihak klub dengan sang pemain bertalenta tersebut.
Berita Terkini -Emre Can telah dipastikan oleh klub Liga Inggris Liverpool jadi angkat kaki ke klub lain. Hal ini bukan tanpa proses rujuk sama sekali antara pihak klub dengan sang pemain bertalenta tersebut.

Berita Terbaru – Emre Can telah dipastikan oleh klub Liga Inggris Liverpool jadi angkat kaki ke klub lain. Hal ini bukan tanpa proses rujuk sama sekali antara pihak klub dengan sang pemain bertalenta tersebut.

Sosok pemain gelandang serba bisa Emre Can telah dipastikan tidak akan bermain di raksasa Liga Inggris Liverpool lagi musim depan. Sang pemain artinya akan pergi dari Anfield akhir bulan Juni nantinya.

Berdasarkan catatan, kontrak Emre Can bersama Liverpool sendiri baru akan habis tanggal 30 Juni mendatang. Can lantas memutuskan untuk tidak mau memperpanjang kontraknya lagi sehingga bisa pergi dengan gratis alias Hrratiss…

Seperti sudah disinggung, Liverpool sendiri sebenarnya sudah berusaha untuk bisa memperpanjang kontrak Can. Meski sudah beritikad baik, namun sosok eks pemain Bayer Leverkusen ini nampaknya lebih silau dengan semua tawaran klub peminat.

Advertisement

Dikabarkan jika pada hari Jumat (08/06/2018) malam waktu setempat, Liverpool akhirnya secara resmi mengkonfirmasikan bila sang bintang jadi akan pindah klub nantinya. Can disinyalir akan bergabung bersama Juventus. Klub Italia itu cukup lama mengupayakan kedatangan Can.

Emre Can juga dikabarkan sangat disukai oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Ia bisa bermain di beberapa posisi sekaligus dimana bukan hanya gelandang, Can juga dapat bermain sebagai bek tengah dan kanan. Wajar jika Allegri kepincut pada sang bintang.

Juventus diperkirakan akan buru-buru ingin menyelesaikan kepindahan Emre Can pada pekan depan atau sebelum Piala Dunia 2018 dimulai akibat pengumuman Liverpool. Lantas, apakah sang pemain akan lebih bersinar menyilaukan lagi di Juventus?