Emre Can Kasihan Lihat Penderitaan Liverpool Tatap Trofi Liga Inggris

Gilabola.com – Emre Can tidak tega melihat betapa menderitanya Liverpool yang hanya bisa menatap trofi Liga Inggris saat gelaran masih lumpuh.

Emre Can awal bulan ini sempat masuk dalam cerita kenangan kocak Romelu Lukaku dan Sakho saat ia masih bertarung di Liga Inggris. Kini bintang bola pinjaman Borussia Dortmund dari Juventus itu terungkap tidak melupakan bekas klubnya, Liverpool.

Menanti terlalu lama untuk jadi juara dan memeluk trofi Premier League, Can jadi iba melihat penderitaan The Reds. Ia menilai bekas klubnya itu sudah layak untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini setelah semua perjuangan yang mereka lalui selama ini.

Emre Can dukung Liverpool jadi juara musim ini

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

The Bild yang tahu jika Can pernah memperkuat tim raksasa Premier League itu penasaran dengan pendapat sang pemain sepak bola soal nasib The Reds saat ini. Can menilai apa yang dialami kubu Jurgen Klopp sangat ekstrim dan tidak beruntung.

Jika dihadiahkan trofi, tetap saja klub top Inggris itu tidak akan bisa merayakan pesta kemenangan mereka bersama para fans. Can iba melihat kemalangan The Reds serta para suporter mereka dan berharap pesta mereka nantinya tetap bisa dilaksanakan.

Saat ditanya soal peluang juara Borussia Dortmund di Bundesliga, Can langsung memperlihatkan sikap optimisnya. Mereka masih dalam moril tempur tinggi untuk menyusul posisi Bayern Munchen dengan jarak 4 poin dan 9 laga tersisa.

Can tetap tidak mau meremehkan ancaman kubu RB Leipzig yang kerap menghadirkan kejutan. Apapun hasilnya, Can ingin gelaran Liga Jerman setidaknya dimulai terlebih dahulu meski harus bertanding di stadion tanpa penonton.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO