Enak Bener Ronaldo, Dia Minta Pergi, Tapi Gaji Harus Dibayar Penuh, Begini Reaksi Man Utd

Gila Bola – Manchester United mau saja memutuskan kontrak Cristiano Ronaldo seperti yang diharapkan oleh penyerang Portugal itu tapi pihak klub punya satu syarat untuk membuat mereka bersedia untuk melakukannya.

Manchester United dikabarkan akan mempertimbangkan untuk mengakhiri kontrak Cristiano Ronaldo setelah wawancara eksplosifnya dengan Piers Morgan, hanya saja klub akan bersedia melakukannya dengan satu syarat yaitu penyerang itu tidak meminta bayaran pada sisa kontraknya, diberitakan via Telegraph.

Penyerang berusia 37 tahun itu melakukan wawancara brutal dengan Piers Morgan, menyerang klubnya secara membabi-buta termasuk mengkritik keras para mantan pelatih seperti Ole Gunnar Soskjaer dan Ralf Rangnick selain menegaskan bahwa dia tidak punya sikap hormat pada Erik ten Hag.

Manchester United sudah merilis pernyataan awal mereka atas wawancara eksplosif Cristiano Ronaldo itu, tapi keputusan belum dibuat, hanya saja kini laporan memberitakan bahwa pihak klub siap untuk mengambil langkah pemutusan kontrak.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Rio Ferdinand mengklaim bahwa wawancara itu sengajar dibuat oleh pemain timnas Portugal itu karena ingin kontraknya diputus oleh pihak klub, tapi tetap berharap bisa mendapatkan bayaran di sisa senam bulan kontraknya di Old Trafford.

Manchester United tentu saja menolak untuk dipermainkan pemain mereka. Bahkan pihak klub sudah siap untuk tidak menuntut biaya transfer apapun jika pemain berusia 37 tahun itu ingin pergi, tapi jangan playing victims (pura-pura jadi korban) agar kontraknya diputus klub dan dia masih tetap dapat bayaran.

Jadi petinggi klub sekarang siap untuk memenuhi harapan Cristiano Ronaldo agar kontraknya dibatalkan, tapi hanya jika dia setuju untuk menghapus pendapatannya selama periode itu. Enak saja, dia yang minta pergi dengan cara yang tidak baik-baik, tapi masih minta bayaran penuh setelah menyerang klub habis-habisan di depan publik.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaFerdinand Yakin Sejak Awal Kisah Cinta Ronaldo dan Man Utd Sudah Berakhir
SelanjutnyaKlip Wawancara Terbaru : Ronaldo Kritik Keras Keluarga Glazer, Man Utd Cuma Ladang Bisnis