Eric Bailly Berubah Dari Pahlawan Jadi Penjahat Saat Derby Manchester

Pada laga melawan Atalanta, Eric Bailly jadi pahlawan Manchester United dengan menyodorkan kepalanya untuk mencegah gol, namun slang empat hari kemudian sang pemain Pantai Gading berubah menjadi penjahat, membelokkan crossing Joao Cancelo menjadi gol bunuh diri.

Adegan itu terjadi pada menit ketujuh laga Derby Manchester di Old Trafford pada Sabtu petang (6/11), saat sebuah serangan dari Ilkay Gundogan berhasil dihalau pergi, namun selang 10 menit kemudian sebuah crossing lain datang dari Concelo datang dan kali ini membentur kaki Bailly untuk menembus sisi terjauh gawang David De Gea.

Pertandingan Derby Manchester sudah berakhir dengan skor 0-2.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ini bukan awal yang diinginkan oleh Ole Gunnar Solskjaer, dengan Setan Merah berhasil menghindari kekalahan dalam empat pertemuan terbarunya di ajang Premier League. Tiga laga terkini usai dengan kemenangan, sementara satu sisanya hasil imbang.

Jika pertandingan Man United vs Man City ini didasarkan pada apa yang terjadi selama 15 menit pertama maka dipastikan kota Manchester akan berwarna biru malam ini setelah mereka berhasil memaksa tuan rumah untuk bertahan, kehilangan dominasi atas bola dengan perbandingan 26 lawan 74 persen, dengan tim tamu melepaskan tiga percobaan gol lawan satu milik tuan rumah, nihil shot on target. Namun gol terjadi akibat gerakan kaki yang salah dari Eric Bailly, mengubah si bundar menjadi gol bunuh diri. Skor berubah menjadi 0-2 pada akhir laga dengan Bernardo Silva menggandakan keunggulan jelang turun minum.

Sebelumnya pada laga Liga Champions tengah pekan, pemain Pantai Gading itu sempat menjadi pahlawan saat menggagalkan satu serangan Atalanta dengan si bundar menghantam wajahnya dalam satu kesempatan di babak kedua.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO