Eric Bailly Mulai Tak Betah Lagi Di Manchester United

Eric Bailly kini mulai tak betah lagi berkarir di raksasa Liga Inggris, Manchester United. Hal ini jelas kabar baik bagi semua klub top Eropa yang bisa memikirkan jasanya keluar dari kubu Setan Merah.
Berita Terkini - Eric Bailly kini mulai tak betah lagi berkarir di raksasa Liga Inggris, Manchester United. Hal ini jelas kabar baik bagi semua klub top Eropa yang bisa memikirkan jasanya keluar dari kubu Setan Merah.

Gilabola.com – Eric Bailly kini mulai tak betah lagi berkarir di raksasa Liga Inggris, Manchester United. Hal ini jelas kabar baik bagi semua klub top Eropa yang bisa memikirkan jasanya keluar dari kubu Setan Merah.

Sosok pemain bek raksasa Liga Inggris Manchester United, Eric Bailly, dikabarkan mulai cemaskan masa depan karir bola profesionalnya. Belakangan ini dirinya jadi langgaan dicadangkan oleh manajer Jose Mourinho dan jelas membuatnya jadi semakin tak betah di sana.

Bailly sendiri sebelumnya sudah terpaksa absen dalam waktu yang sangat lama usai mengalami cedera pada bagian engkelnya. Begitu bisa pulih kembali, dirinya malah tak langsung mendapatkan waktu bermain yang cukup untuk buktikan kemampuannya.

Setelah itu sang pemain memang sempat tampil dalam sejumlah pertandingan MU. Ia ikutan juga saat Manchester United bisa meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas Manchester City pada awal bulan April dahulu kala.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Setelah itu dirinya mulai rajin ditempatkan ke bangku cadangan saja oleh Jose Mourinho tanpa penjelasan detail dari sang manajer. Manajer asal Portugal itu makin ke sini malah lebih memilih memainkan Victor Lindelof saja daripada Eric Bailly.

The Mirror lantas kabarkan jika keputusan Jose Mourinho ini mulai membuat Bailly gaduh gelisah dan jadi merasa kebingungan sendiri. Sang manajer memang tak mau memberikan penjelasan apapun kepada dirinya hingga membuatnya bertanya-tanya sendiri dalam sepi.

The Mirror juga sekalian mengklaim jika keputusan Mourinho mencadangkan Bailly membuat pemain Manchester United kaget. Bailly sendiri belakangan ini juga disebut sangat ingin kembali dimainkan di sejumlah pertandingan terakhir MU musim ini juga.

Manchester United sendiri masih punya empat pertandingan tersisa untuk bisa jadi kesempatan bagi sang pemain. Di Premier League mereka akan melawan tim papan menegah seperti Watford, West Ham dan Brighton. Mereka juga masih akan berduel melawan tim kuat Chelsea di final FA Cup.

Berdasarkan catatan, Eric Bailly sendiri dibeli Manchester United dari Villarreal pada musim panas 2016 lalu. Kontraknya di Old Trafford kini hanya tersisa dua tahun saja. Lantas, apakah dirinya akan berpikir untuk cabut dari MU?