Eric Bailly Segera Perpanjang Kontrak, Man Utd Batal Datangkan Raphael Varane?

Gilabola.com – Tak puas dengan waktu bermainnya di Old Trafford, Eric Bailly sempat banyak dikabarkan ingin meninggalkan Manchester United saat kontraknya akan tersisa setahun lagi di akhir musim ini, tapi tampaknya dia kini sudah berubah pikiran.

Eric Bailly hampir menandatangani kontrak baru dengan Manchester United setelah mendapat jaminan atas waktu bermainnya, dengan kesepakatan barunya akan memperpanjang kontraknya saat ini yang akan berakhir pada musim panas 2022.

Bek tengah Pantai Gading tak cukup banyak mendapatkan waktu bermain musim ini dengan sejauh ini dia hanya mencatatkan delapan penampilan di Premier League dan hanya 15 penampilan di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Masalah kebugaran tentu saja menjadi isu utama karena dia sempat absen selama beberapa pekan mulai dari karena cedera otot, benturan, hingga positif covid. Tapi selain itu, dia juga hanya menjadi pilihan ketiga di jantung pertahanan setelah duet Harry Maguire dan Victor Lindelof.

Namun setelah berdiskusi dengan manajer Ole Gunnar Solskjaer dan pihak Manchester United, pemain berusia 27 tahun itu merasa lebih percaya diri bahwa dia akan diberi peran untuk dimainkan dan dapat menandatangani kontrak baru yang berdurasi empat tahun yang tampaknya akan diumumkan sebelum akhir musim.

Channel Gilabola di Youtube

Ole Gunnar Solskjaer bulan lalu juga sebenarnya sudah mengonfirmasi bahwa klub sedang berdiskusi dengan bek tengah tersebut mengenai kesepakatan baru, dengan mengatakan, “Ya, kami sedang berbicara dengan agen Eric dan juga Eric Bailly.”

Dengan bek Pantai Gading itu akan memperpanjang masa kontraknya di Old Trafford, Manchester United bisa jadi akan mengakhiri minat untuk membawa pemain bertahan baru dengan mereka sebelumnya dikaitkan dengan sejumlah bek tengah macam Raphael Varane dan Pau Torres.

Mungkin juga karena keterbatasan finansial, pihak manajemen klub akan memilih untuk memprioritaskan dana transfer yang ada untuk memperkuat area lini depan di musim panas ini, dengan mereka tetap dikaitkan dengan minat pada duo Borussia Dortmund Jadon Sancho dan Erling Haaland.

AHABET
AHABET