Eric Bailly Ungkap Perubahan di Tim Man Utd Sejak Kedatangan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United selama musim panas 2021 lalu dari Juventus dalam transfer senilai Rp 261 Milyar dan sekarang bek tengah Eric Bailly mengungkapkan dampak dari kembalinya penyerang internasional Portugal tersebut ke raksasa Premier League.

Pemain bertahan Eric Bailly mengungkapkan apa dampak yang dibawa Cristiano Ronaldo sekembalinya ke Old Trafford, mengakui bahwa para pemain Manchester United sekarang tidak lagi makan makanan penutup saat makan rutin di kantin karena contoh yang diberikan oleh pemenang lima Ballon d’Or tersebut.

Setelah 12 tahun meninggalkan klub, pemain berusia 36 tahun tersebut kembali untuk memperkuat The Red Devils selama musim panas 2021 lalu dalam kontrak berdurasi dua tahun setelah menghabiskan sembilan tahun waktunya di Real Madrid dan tiga tahun waktunya di Juventus.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di usia 36 tahun, penyerang internasional Portugal itu terbukti masih bisa mempertahankan diri di level atas dan sejauh ini telah mencetak 13 gol dan dua assist dalam 20 penampilannya bagi Manchester United di semua kompetisi.

Dia terkenal dengan kondisi fisiknya yang menakjubkan, salah satunya adalah berkat diet ketat dalam pola makan yang sehat serta latihan rutin nan giat untuk menjaga kualitas tubuhnya agar tetap prima hingga saat ini.

Penjaga gawang United Lee Grant menyatakan dia dan rekan satu timnya pergi tanpa hidangan penutup pada akhir pekan, yang sebelumnya biasa mereka lakukan, setelah latihan di markas klub di Carrington setelah menyaksikan Cristiano Ronaldo melewatkan makanan puding sebagai hidangan penut. Para pemain The Red Devils sekarang tidak ada lagi yang makan junk food di kantin.

Sekarang Eric Bailly mengkonfirmasi hal itu, mengatakan kepada Poet & Vuj, “Tidak, kami sudah berhenti [makan makanan penutup]. Semua pemain berhenti karena itu bagus, terkadang Anda perlu berubah. Ronaldo sudah menjadi yang terbaik sejak lama, kenapa? Tubuh, Anda harus merawatnya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO