Eric Bailly Yakin MU Naik Musim Ini

Eric Bailly
Eric Bailly

Eric Bailly sangat yakin dan optimis jika Manchester United atau MU akan naik prestasinya musim ini. Patut diwaspadai semua lawan Setan Merah.

Bek Manchester United (MU) Eric Bailly memang telah mengakui jika dirinya sangat yakin timnya bakal membuktikan kemampuan terbaik mereka musim ini juga. Bailly melihat jika Setan Merah saat ini punya potensi besar yang akan menghasilkan hal baik.

MU sendiri musim lalu tidak jelek-jelek amat. Bailly dan rekan satu tim terbukti bisa sukses meraih treble dengan memenangkan Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa. Semua prestasi itu sedikit hambar karena banyak yang menilai jika permainan Setan Merah tidak aktraktif.

Bailly yakin kalau hal itu tidak akan ada lagi lagi musim ini. Setan Merah telah mendatangkan pemain-pemain berkualitas seperti Romelu Lukaku, Nemanja Matic dan Victor Lindelof. Hal itu ia sampaikan melalui Soccerway.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“MU itu selalu berada di level kelas dunia, tapi kami hanya alami beberapa momen buruk. Tapi sekarang saatnya memberikan MU yang terbaik. Caranya dengan kerja keras kami dan itulah yang dilakukan semua pemain baru seperti Romelu Lukaku dan Paul Pogba, dan Victor Lindelof,” janji Bailly melalui Soccerway.

“Dengan semua kerja keras yang masih kami lakukan, kami pasti akan bisa menunjukkan bahwa kami adalah klub kelas dunia lagi,” pungkasnya.

Dalam laga pertamanya, tim asuhan Jose Mourinho berhasil membantai West Ham United tanpa ampun dengan skor telak 4-0 di Old Trafford. Selanjutnya, MU akan main-main ke markas Swansea City. Mereka masih diunggulkan untuk laga lawan Swansea.