Eric Cantona Komentari Solskjaer Dan Eks Pelatih Manchester United

Berita Eric Cantona Komentari Solskjaer Dan Eks Pelatih Manchester United

Gilabola.com – Eric Cantona komentari Solskjaer dan eks pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson. Klub Liga Inggris tersebut ia nilai sudah tak perlu lagi ragu untuk mempermanenkan Ole Gunnar Solskjaer.

Mantan pemain Setan Merah yang terkenal temperamental itu sepenuhnya mendukung Ole Gunnar Solskjaer untuk dapat posisi tetap. Cantona beralasan jika sang manajer merupakan ‘anak spiritual dari Sir Alex Ferguson’.

Babak-belur di era David Moyes, Louis van Gaal, hingga Jose Mourinho membuat fans Manchester United menderita. Kedatangan Solskjaer lantas dirasakan Eric Cantona sukses memperbaiki keadaan dan kembalikan identitas MU yang sudah lama hilang sejak Ferguson pensiun.

Eric Cantona komentari Solskjaer yang punya jiwa Manchester United

“Dia itu dapatkan jiwa dari klub dan kalian bisa merasakan jika dia terinspirasi penuh dari Sir Alex Ferguson. Sama seperti Johan Cruyff dan Pep Guardiola di Barcelona, Ole Gunnar itu adalah anak spiritual dari Alex Ferguson,” puji Cantona.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Tidak semua pemain bisa menjadi pelatih, tapi banyak juga yang sanggup membuktikannya. Bagi saya sangat penting jika klub seperti United punya orang yang memiliki jiwa klub, yang memahami klub dari dalamnya.”

“Tidak usah ragu untuk memberikan dirinya kerja permanen. Saya tak sabar lagi untuk bisa melihatnya jadi pelatih tetap. Saya tidak tahu bagaimana isi perjanjian dia dengan klub ya, tapi sebagai seorang fan, adalah suatu perasaan luar biasa untuk merasakan lagi jiwa dari klub lagi. Kita sudah kehilangan hal itu sejak Ferguson pensiun,” pungkas Eric Cantona komentari Solskjaer dengan positif.