Eric Dier Sebut Spurs Banyak Lakukan Perubahan Besar

Gilabola.com – Bek Tottenham Hotspur, Eric Dier menilai klubnya sudah melakukan perubahan yang besar di musim panas. Ia pun kini menjadi lebih bersemangat.

Klub sepak bola yang berbasis di London Utara merupakan rival abadi Arsenal dan telah melakukan perombakan tim. Salah satunya adalah menunjuk Nuno Espirito Santi sebagai pelatih anyar tim papan atas Liga Inggris.

Sementara di bursa transfer klub Eric Dier sukses mendapatkan tanda tangan Bryan Gil dari Sevilla. Kemudian memboyong Pierluigi Gollini untuk memperkuat sektor penjaga gawang. Selain itu, membawa Cristian Romero dari Atalanta. Menariknya, mereka sepertinya masih akan mendatangkan wajah baru lagi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, Tottenham Hotspur juga harus berpisah dengan nama-nama seperti Erick Lamela dan Toby Alderweireld yang telah cukup lama memperkuat klub papan atas Liga Inggris.

Eric Dier pun mengaku merasa kehilangan ketika pemain yang telah lama bermain untuk klub sepak bola asal London Utara hengkang. Namun, ia tegaskan bersemangat usai Spurs melakukan perubahan.

Berbicara di situs resmi klub, bek berusia 27 tahun mengatakan pemain yang lama bermain untuk Spurs sudah pergi. Namun, ada wajah baru dan pelatih anyar. Sehingga ia merasa seperti di babak yang baru dan membuatnya menjadi bersemangat.

Eric Dier menjelaskan dengan adanya perubahan yang dilakukan oleh klub ia menyambutnya dengan positif. Kemudian ia mengungkapkan ketika pemain seperti Christian Eriksen dan Jan Vertonghen pergi agak sedikit aneh. Sekarang giliran Erik Lamela dan Toby Alderweireld. Menurutnya, perubahan adalah bagian dari sepak bola dan bagian dari kehidupan.

Dengan hadirnya Cristian Romero ke Tottenham Hotspur tentu saja persaingan bek tengah akan semakin ketat. Sebab, Eric juga harus bersaing dengan Davinson Sanchez.

Terbaru, Eric Dier dimainkan oleh Nuno dalam laga persahabatan kontra Arsenal dan membantu Spurs menang tipis 1-0.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO