Eric Dier, Sergio Reguilon Hentikan Laga Newcastle vs Spurs Demi Tolong Penonton yang Jantungan

Dua pemain Tottenham Hotspur, Eric Dier dan Sergio Reguilon, menjadi pahlawan saat memaksa wasit Andre Marriner untuk menghentikan laga Liga Inggris di Newcastle United pada Minggu malam (17/10), demi menolong seorang pendukung the Magpies yang kena henti jantung.

Sebuah situasi sepak pojok tengah terjadi saat para pendukung Newcastle United melompat, berteriak dan salah satunya menirukan gerakan memompa jantung guna membuat para pemain tersadar ada situasi tidak beres di tribun penonton.

Reguilon kemudian menghampiri wasit Marriner dan menunjuk pada salah satu titik tribun penonton, memberitahunya soal situasi yang tidak beres di sana, sementara bek Eric Dier berlari ke bangku cadangan guna memanggil petugas medis yang kemudian terlihat membawa alat pacu jantung.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pertandingan Newcastle vs Spurs kemudian dihentikan selama tujuh menit sejak sekitar menit 41 sebelum pihak tuan rumah memastikan pendukung tim yang malang itu sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat. Pertandingan yang tadi terhenti saat skor 1-2 kemudian dilanjutkan dan satu gol Son Heung-Min pada masa injury time terjadi setelahnya.

Adegan ini mengingatkan pada peristiwa ketika Christian Eriksen terjatuh akibat henti jantung pada laga Denmark vs Finlandia di ajang Piala Eropa Juni 2021 lalu.

Skor sudah 1-3 dengan Callum Wilson membawa tuan rumah unggul lebih dulu saat laga belum lagi memasuki menit kedua, sebelum dibalaskan tiga gol beruntun oleh Tanguy Ndombele, Harry Kane dan kemudian Son Heung-min pada masa injury time babak pertama.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO