Erik Lamela Beri Dorongan untuk Spurs yang Belum Tampil Oke

Penyerang Sevilla, Erik Lamela menyebutkan skuad Tottenham Hotspur saat ini membutuhkan waktu untuk berkembang karena berada di proyek yang baru.

Tottenham Hotspur telah membuat awal musim 2021/22 yang cukup buruk. Bagaimana tidak, mereka harus menyerah dari Arsenal dalam derby London Utara dan sekarang posisi mereka berada di perinngkat keenam klasemen Liga Inggris.

Selain itu, mantan klub Erik Lamela juga menelan kekalahan tipis 1-0 di Liga Konferensi Eripa kontra Vitesse di bawah asuhan Nuno Espirito Santo. Hasil yang kurang memuaskan membuat Spurs kini sedang dalam tekanan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski rival Arsenal masih membutuhkan waktu untuk berkembang, namun pemain sepak bola asal Argentina tersebut meyakini memiliki skuad yang bagus dapat bersaing dengan tim lain di Liga Inggris dan Eropa.

Berbicara kepada The Times, Erik Lamela mengatakan Tottenham Hotspur punya tim yang sangat bagus. Kemudian Nuno juga di dukung dengan para pemain muda. Ia menjelaskan sejak di Spurs ada banyak perubahan yang dilakukan.

Menurutnya, sekarang ini klub sepak bola asal London Utara sedang berada di era yang baru. Ia menjelaskan terkadang hal seperti ini membutuhkan waktu, namun juga dituntut untuk harus menang.

Erik Lamela tahu betul hal seperti itu tidak akan mudah, tetapi ia optimis jika kedepannya Tottenham Hotspur bisa jauh lebih baik ketika bermain di Liga Inggris dan Eropa.

Terbaru, rival Arsenal baru saja mengalahkan Burnley di ajang EFL Cup dan membawa mereka melaju ke babak perempat final. Kemenangan itu jelas menjadi modal yang penting bagi mereka untuk melakoni laga akhir pekan nanti.

Pasalnya, Spurs akan menghadapi Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris pada hari Sabtu (30/10) malam WIB. Sedangkan Erik Lamela sendiri pergi dari klub asal London pada musim panas 2021 dan bergabung ke Sevilla.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO