Erik ten Hag Bicarakan Investasi Jim Ratcliffe, Situasi Jadon Sancho, Hingga Kinerja Andre Onana

Gila Bola – Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengungkapkan bahwa dia tidak terlibat dalam hal potensi investasi dari Jim Ratcliffe yang banyak diperbincangkan selama jeda internasional jelang laga timnya di Liga Inggris melawan Sheffield United.

Berbicara dalam konferensi pers bagian satu yang kami beritakan dari situs resmi klub, dia menegaskan bahwa orang lain di klub yang mengurus masalah tersebut, dan fokus utamanya adalah pada pertandingan berikutnya.

Ten Hag juga menjawab pertanyaan tentang Jadon Sancho dan apakah ada perubahan dalam situasinya. Namun, dia hanya memberikan jawaban singkat bahwa dia sudah mengatakan semua yang perlu dia katakan tentang hal tersebut.

Taktisi Belanda juga membahas tentang bagaimana Manchester United dapat memulai kembali musim mereka dengan penampilan kuat setelah kemenangan di pertandingan terakhir melawan Brentford.

Dia menyatakan bahwa ruang ganti tim sangat kuat dan pemain-pemainnya sangat bertekad dan ingin memenangkan pertandingan. Menurutnya, mentalitas dan kekuatan fisik tim adalah kunci kemenangan tersebut.

Ten Hag juga menjelaskan situasi Andre Onana, yang mendapat kritik untuk penampilannya setelah serangkaian kesalahan dan prosentase penyelamatan yang buruk di awal musim.

Dia yakin bahwa kiper Kamerun akan tampil lebih baik di masa depan dan mengingatkan bahwa bahkan kiper-kiper besar seperti Peter Schmeichel dan David De Gea juga memulai karier mereka dengan penampilan yang kurang baik. Dia percaya bahwa Onana memiliki potensi besar untuk memberikan kontribusi yang baik bagi tim.

Ten Hag juga menanggapi cemoohan dan pelecehan yang ditujukan kepada Harry Maguire. Namun, menurutnya, Maguire tidak menerima cemoohan seperti yang mungkin disebutkan oleh media. Dia merasa bahwa bek itu tampil dengan sangat baik dan pantas mendapat dukungan dari para fans.

Tentang pertandingan melawan Sheffield United, bos 53 tahun mengakui bahwa meskipun The Blades berada di posisi bawah klasemen, mereka adalah tim yang berbahaya dan Setan merah harus tampil dengan baik untuk meraih tiga poin.

Ten Hag juga membahas rekor tandang Manchester United yang belum begitu baik. Namun, dia menekankan bahwa mereka harus melupakan masa lalu dan fokus untuk mengendalikan masa depan. Ia tidak merasa bahwa klasemen terkini menjadi patokan, dan yang terpenting adalah bagaimana mereka menghadapi pertandingan selanjutnya.

Taktisi Belanda juga menjawab pertanyaan tentang Victor Lindelof, yang baru-baru ini mengalami situasi yang sulit di timnas Swedia. Dia mengakui bahwa situasinya sangat sulit bagi Lindelof, tetapi dia merasa bahwa Lindelof telah mengatasi situasi tersebut dengan baik dan siap untuk bermain di pertandingan berikutnya.

Terakhir, Ten Hag menjawab pertanyaan tentang peran Bruno Fernandes di timnya. Dia menekankan bahwa Fernandes adalah pemain yang sangat penting dan dapat bermain di berbagai posisi di lapangan.

Meskipun kadang-kadang ditempatkan di sayap kanan, gelandang Portugal memiliki kebebasan untuk bermain di area yang dia sukai, di mana dia bisa memberikan kontribusi terbaiknya dalam menciptakan peluang dan mencetak gol.

Menurut Ten Hag, Fernandes adalah salah satu pemain yang paling sering menciptakan peluang, baik di tingkat nasional maupun klub, dan dia sangat senang memiliki pemain 29 tahun itu di skuadnya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!