Erik ten Hag Diminta Copy Resep Sukses AC Milan Untuk Bangun Tim Man Utd

Erik ten Hag memiliki tugas besar untuk membangkitkan Manchester United yang terpuruk sejak kepergian Alex Ferguson pada 2013 lalu.

Gila Bola – Manajer baru Manchester United Erik ten Hag mendapatkan saran dari media lokal untuk meniru resep sukses AC Milan dalam membangun kembali kejayaan mereka seperti kesuksesan di masa lalu.

Memang Rossoneri telah gagal memenangkan Serie A sejak kemenangan terakhir mereka pada 2011 lalu, dengan mereka membutuhkan lebih dari satu dekade untuk sekarang berada dalam perjalanan memenangkan scudetto pertama sejak kemenangan terakhir itu.

Sama halnya dengan AC Milan, The Red Devils juga telah gagal memenangkan gelar Premier League sejak kemenangan terakhir mereka pada 2013, dengan kebesaran klub mengalami kemerosotan tajam sejak pensiunnya Alex Ferguson pada tahun itu.

Sementara Stefano Pioli berhasil membangun kembali kejayaan di San Siro, Manchester United telah mengganti manajer mereka dari David Moyes, Louis van Gaal, Jose Mourinho, Ole Gunnar Solskjaer, hingga Ralf Rangnick, namun semuanya telah gagal.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini dengan Erik ten Hag akan menjadi manajer terbaru yang diharapkan bisa mengembalikan kejayaan di Old Trafford, Manchester Evening News mendesak juru taktik Belanda itu untuk meniru resep sukses AC Milan dalam membangunkan raksasa dari tidur panjangnya.

Laporan tersebut membandingkan transfer yang buruk dan salah urus yang menyebabkan penunjukan Stefano Pioli dengan keadaan buruk yang dialami Manchester United saat ini. Sementara bos Italia berhasil mengubah haluan AC Milan, sekarang Erik ten Hag diharapkan bisa menirunya.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa perekrutan para pemain muda seperti dengan karakter serta kualitas yang bagus dan sesuai kebutuhan tim seperti Theo Hernandez, Fiyako Tomori, Mike Maignan dan Rafael Leao telah menjadi kunci sukses AC Milan, dan Manchester United sekarang harus mereplikasinya jika mereka ingin menikmati kesuksesan lagi.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!